Meski Telah Berjuang Maksimal, Perjalanan Kezia Terhenti

Rabu, 27 Januari 2021 - 15:43 WIB
loading...
Meski Telah Berjuang Maksimal, Perjalanan Kezia Terhenti
Kezia berkesempatan untuk bercerita tentang pengalamannya di Indonesian Idol, dia juga ditemani Kirana yang lolos ke Babak Spektakuler Top 12. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Memasuki babak Spektakuler Show, seluruh peserta Indonesian Idol Special Season telah menampilkan penampilan terbaiknya. Namun sayang Joy Fernando dan Kezia harus tereleminasi Senin (25/1) malam, padahal performa mereka selama ini kerap mendapatkan pujian dan standing ovation dari juri.

Baca juga: Haviz KDI Ditinggal Kekasih Sampai "Hampir Gila", Ada Apa Ya?

Sebelum tampil Senin malam, Kezia berkesempatan untuk bercerita tentang pengalamannya di Indonesian Idol, dia juga ditemani Kirana yang lolos ke Babak Spektakuler Top 12. Keduanya tampil di RCTI+ dalam program Update Live Backstage yang dipandu oleh Olivia Pardede finalis Indonesian Idol 2020.

Selalu ada keseruan di setiap Idol Update Live Backstage ini, termasuk episode kali ini. Kirana yang telah usai menampilkan penampilan terbaiknya merasa lega dan puas, karena menurutnya dia sudah menampilkan secara maksimal. "Alhamdulillah aku seneng banget, aku udah lega banget. Tapi yang pertama, tantangan banget buat aku sebenarnya, karena aku belum tampil sebagai pembukaan kan," ujar Kirana. Penampilan Kirana juga mendapatkan standing ovation dari juri Indonesian Idol yaitu Rossa dan Anang.

Sementara Kezia yang belum tampil pada saat itu, tetap yakin dan optimistis jika dia bisa memberikan penampilan yang terbaik. "Iya harus optimis tetep, nanti akan menampilkan yang terbaik," ungkap Kezia. Namun sayang Kezia harus tereliminasi karena kurang mendapat dukungan dari penonton melalui vote.

Dalam akun instagramnya @keibieh, Kezia mengucapkan terima kasih atas support dan vote dari seluruh fans dan masyarakat Indonesia.

Kembali ke Idol Update Live Backstage , Kezia dan Kirana diajak bermain game dari Olivia. Games yang akan dimainkan kali ini adalah games 'I-WHEEL'. Dalam permainan ini, Olivia akan memutar sebuah Wheel dan akan ada challenge di setiap perhentian Wheel tersebut.

Di putaran pertama, Kirana yang terlebih dulu memutar wheel tersebut dan mendapat challenge "tantang teman sebelahmu". Kirana pun langsung menyiapkan sesuatu untuk Kezia karena ini adalah kesempatan yang baik untuk Kirana, dan ternyata Kirana memberikan tantangan yang cukup membuat Kezia merasa malu.

Penasaran kira-kira Kirana kasih tantangan apa ya sampai Kezia bisa malu? Selengkapnya dapat disaksikan melalui Idol Update Live Backstage eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/1126/idol-update-live-backstage/episode/20132/kirana-jail-banget-ke-kezia .

Baca juga: Setelah 1 Dasawarsa, Jo Bo-ah Akhirnya Berpisah dengan Agensinya

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2641 seconds (0.1#10.140)