Misteri Bayi Baru Lahir yang Tidak Lagi Menangis

Rabu, 27 Januari 2021 - 16:16 WIB
loading...
Misteri Bayi Baru Lahir yang Tidak Lagi Menangis
RCTI+ menghadirkan sandiwara radio dalam kemasan yang baru bernama cerita suara, dan ada beberapa judul cerita suara yang populer salah satunya Bulu Kuduk. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sandiwara radio populer memang telah di tahun 90-an. Kali ini RCTI+ menghadirkan sandiwara radio dalam kemasan yang baru bernama cerita suara. Ada beberapa judul cerita suara yang populer salah satunya Bulu Kuduk . Januari 2021 ini kembali dirilis season baru yaitu Bulu Kuduk Universe season 2 dan kini telah memasuki episode 2.

Baca juga: Meski Telah Berjuang Maksimal, Perjalanan Kezia Terhenti

Sebelumnya di episode 1 terjadi banyak kejadian aneh desas desus jenazah yang menghilang. Di episode ke-2 ini semakin menegangkan. Setelah jenazah yang menghilang, ada lagi keanehan baru di mana seorang bayi baru lahir tapi tidak menangis. Sebelumnya, tentang jenazah yang hilang dikabarkan memang ada yang iseng membawa pergi jenazah-jenazah ke sebuah gedung ungkap pak penjaga rumah sakit tersebut. "Pihak manajemen pokoknya bilang ini kelalaian saya, keterangan resminya jenazah-jenazah itu dibawa sama orang-orang iseng dan polisi sedang memburu orang-orang tersebut," ujarnya.

Mendengar hal itu, Kintan tidak setuju karena menurutnya ini ada kaitannya dengan hal gaib. "Ih kok tega banget si, mana ada si orang iseng mindahin jenazah, masa mereka ga megakui kalau hal ini ada campur tangan gaib," kata dia.

Lalu Kintan dipanggil oleh atasan rumah sakit, dia dipanggil karena Kintan akan dipindahkan ke bangsal ibu dan anak yang ada di lantai 5, mendengar hal itu Kintan cukup terkejut karena merasa ini sangat dadakan, selain itu Kintan juga diperingati oleh atasannya tersebut untuk tidak lagi menggunakan basement sebagai tempata beristirahat. Kintan menerima saja keputusan yang dibuat untuknya tersebut namun Kintan merasakan ada yang aneh dalam hal tersebut. Setelah dipindah, Kintan langsung dihadapkan pada satu pasien ibu yang baru saja melahirkan, Soraya namanya. Ibu Soraya menangis kepada Kintan karena khawatir dengan bayinya yang tidak menangis saat baru dilahirkan.

Kintan pun menjelaskan bahwa hal itu merupakan hal yang wajar dan menenangkan ibu tersebut agar tidak terlalu khawatir. Sepanjang hari berjalan, Kintan selalu mengawasi bayi-bayi yang baru saja dilahirkan tersebut. Hingga pada suatu malam saat Kintan hendak mengecek keadaan bayi tersebut, Kintan mendengar seperti ada sebuah bayi yang tertawa namun saat lampu dinyalakan Kintan hanya melihat semua bayi tertidur pulas dan tidak ada yang bersuara. Setelah hal itu terjadi, Kintan juga melihat sosok wanita berbaju putih sedang menggendong bayi sambil bernanyi lagu Nina Bobo dengan nada lirih.

"Saya besar dengan mendengarkan sandiwara radio , nah dengan cerita suara bulu kuduk ini betul-betul membuat imajinasi pendengarnya berkibar. Buat anda yang ingin mengembangkan imajinasi mendengarkan cerita yang menarik, jangan lupa dengarkan cerita suara bulu kuduk season 2," kata Joko Anwar selaku narator dalam Bulu Kuduk Season 2 ini.

Siapa sosok sosok wanita berbaju putih itu? Dan apa yang akan dia lakukan dengan bayi itu? Dengarkan kisah selengkapnya hanya di Cerita Suara Original Bulu Kuduk Season 2 featuring Joko Anwar eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link ini: https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=3264 . Dengarkan episode barunya setiap kamis di aplikasi RCTI+.

Baca juga: Haviz KDI Ditinggal Kekasih Sampai Hampir Gila, Ada Apa Ya?

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1015 seconds (0.1#10.140)