Pablo Benua Mantap Ceraikan Rey Utami yang Menuduhnya punya WIL

Rabu, 27 Januari 2021 - 16:45 WIB
loading...
Pablo Benua Mantap Ceraikan Rey Utami yang Menuduhnya punya WIL
Pablo Benua dan Rey Utami saat masih akur. Foto/Dok Okezone
A A A
JAKARTA - Pernah sama-sama saling menguatkan di awal masa di penjara dan merasakan pahitnya hotel prodeo meski dukungan dari masing-masing pihak tidak pernah lepas, siapa sangka rumah tangga Pablo Benua dan Rey Utami kini diambang kehancuran .

Pasangan yang sudah menikah selama lima tahun ini harus menerima kenyataan pahit bahwa rumah tangga mereka sedang mengalami ujian yang berat. Bagaimana tidak, ketika akan menghirup udara kebebasan dan berkumpul kembali menjadi satu keluarga utuh dengan sang buah hati, Rey Utami malah ditalak cerai oleh suaminya, Pablo Benua.



Pablo diketahui menalak sang istri bahkan sebelum bebas dari penjara. Menghadapi kenyataan ini, Rey hanya bisa bersikap pasrah. Lewat kuasa hukumnya, Razman Nasution, Pablo mengonfirmasi kepada media perihal masalah yang dihadapinya tersebut.

Dalam kanal YouTube Starpro, Rey Utami mengatakan bahwa dirinya tengah menunggu kepulangan Pablo ke rumah dan bertemu dengan sang anak. Nyatanya, Pablo tidak pulang ke rumah seperti yang diharapkan. Rey lalu mengatakan kalau Pablo sudah memiliki wanita idaman lain (WIL).

“Bukan suudzhon ya, tapi ini feeling seorang istri,” ujar Rey.

Sebelumnya, Rey mengatakan kalau Pablo menyebutnya sebagai istri durhaka dan tidak menurut pada suami. Perseteruan inilah yang menjadikan Rey yakin kalau Pablo memiliki tambatan hati lain.

Menanggapi tudingan sang istri, Pablo membantahnya, “Saya tidak pulang karena menurut hukum saya masih harus berada di wilayah Jakarta Timur. Boro-boro mikir perempuan, mikirin kasus saja sudah pusing."

Pada kesempatan itu Rey juga mengeluhkan sikap Pablo yang menutup akses komunikasi dengannya. Sebelumnya, Pablo menuduh sang istri yang berselingkuh dan dibantah oleh Rey. Kini giliran Rey yang menuduh Pablo sudah tidak setia.



Pablo kemudian membulatkan tekad untuk bercerai dari istrinya lewat sang pengacara, Razman.

Diketahui sebelumnya, Pablo telah divonis hukuman 1 tahun 8 bulan, sedangkan Rey dihukum 1 tahun 4 bulan terkait konten YouTube yang pernah mereka buat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1464 seconds (0.1#10.140)