True Beauty Episode 13, Manisnya Cara Cha Eun Woo Hibur Moon Ga Young yang Sedang Sedih

Rabu, 27 Januari 2021 - 17:50 WIB
loading...
True Beauty Episode 13, Manisnya Cara Cha Eun Woo Hibur Moon Ga Young yang Sedang Sedih
Cha Eun Woo dan Moon Ga Young dalam salah satu adegan drama True Beauty. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Drama Korea True Beauty pekan ini akan memasuki episode ke-13. Pada episode terbaru ini, salah satu cerita yang diangkat adalah upaya Cha Eun Woo menghibur Moon Ga Young yang sedang bersedih lantaran wajah aslinya sudah diketahui teman-teman sekolah.

Hal itu tergambar melalui foto yang dirilis tvN dan dibagikan laman Soompi jelang penayangan episode 13 True Beauty. Potongan gambar tersebut memperlihatkan Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young) dan Lee Su Ho (Cha Eun Woo) tengah berada di toko buku komik. Lim Ju Gyeong terlihat sangat kesal sambil memeluk bantal dengan erat di dadanya. Lee Su Ho yang membungkuk untuk menyamai pandangan mata Lim Ju Gyeong, menatapnya dengan kehangatan dan kasih sayang.



Setelah itu, Lee Su Ho mencoba bersikap manis agar Lim Ju Gyeong terhibur. Dia berpose dengan gerakan menggemaskan yang mirip dengan gerakan imut khas Lim Ju Gyeong di mana dia suka mengaum seperti harimau. Lee Su Ho yang terus memandangi Lim Ju Gyeong dengan tatapan manis, akhirnya membuat kekasihnya itu tersenyum.

Episode 13 True Beauty akan tayang hari ini, Rabu (27/1), pukul 22.30 waktu Korea.

Berdasarkan webtoon populer, True Beauty adalah drama komedi romantis tentang Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young) yang menggunakan makeup untuk menyembunyikan wajah aslinya dan melawan rasa tidak percaya diri karena penampilan fisiknya. Setelah bertemu Lee Su Ho, seorang siswa populer yang memiliki luka emosional tersendiri, Lim Ju Gyeong dan Lee Su Ho berbagi rahasia satu sama lain dan belajar menyembuhkan luka melalui cinta.



Sementara karakter utama lain, Han Seo Jun (Hwang In Yeop), adalah seorang pemberontak yang tidak bisa dijinakkan dengan hati yang hangat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3804 seconds (0.1#10.140)