Tepis Nita Thalia Jadi Istri Kedua, Raffi Ahmad: 'Satu Aja Gak Abis-abis'

Rabu, 27 Januari 2021 - 19:32 WIB
loading...
Tepis Nita Thalia Jadi Istri Kedua, Raffi Ahmad: Satu Aja Gak Abis-abis
Raffi Ahmad. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad buka suara terkait kabar dia yang meminta pedangdut Nita Thalia untuk menjadi istri keduanya. Berdasarkan video yang beredar di akun gosip, Raffi menjelaskan bahwa perkataannya itu hanyalah candaan semata saat syuting.

"Ah, lagi syuting itu mah. Lagi syuting, lagi syuting. Bercandaan. Itu lagi syuting," jelas Raffi, seperti dikutip dari akun gosip, Rabu (27/1).



Sambil tertawa, ayah Rafathar Malik Ahmad ini mengatakan, tidak punya keinginan untuk memiliki istri kedua. Bagi Raffi, memiliki satu istri saja, yaitu Nagita Slavina , sudah cukup. Oleh karena itu, memiliki dua istri tidak mungkin pernah terjadi.

"Satu aja nggak abis-abis. Itu lagi syuting aja. Syuting sama Teh Nita mah suka bercanda-bercanda. Lagi syuting," tandas Raffi.

Meski pemberitaan dirinya ingin memperistri Nita sempat heboh, presenter Dahsyat itu mengaku tidak ambil pusing terkait komentar orang-orang tentang dia. "Udah biasa dikomentarin aneh-aneh. Kita mah santai aja," ujar Raffi.



Seperti diketahui, Nita Thalia sebelumnya mengaku pernah diajak menikah untuk menjadi istri kedua Raffi Ahmad. Mantan istri almarhum Nurdin Rudythia itu menuturkan, Raffi mengajaknya menikah tidak hanya sekali.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3065 seconds (0.1#10.140)