Nindy Ayunda Alami KDRT, Diam-diam Buat Laporan ke Polisi Tahun Lalu

Rabu, 27 Januari 2021 - 18:22 WIB
loading...
Nindy Ayunda Alami KDRT, Diam-diam Buat Laporan ke Polisi Tahun Lalu
Nindy Ayunda. Foto/Instagram Nindy Ayunda
A A A
JAKARTA - Kuasa Hukum Nindy Ayunda , Herman Y Simarmata, menjelaskan beberapa alasan sang klien menggugat cerai Askara Parasady Harsono. Salah satunya karena ada kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT ).

"Adanya tindakan kekerasan dalam rumah tangga ," kata Herman di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (27/1).



KDRT yang dialami Nindy, dijelaskan Herman, sempat membuat penyanyi itu melaporkan suaminya ke Polres Jakarta Selatan pada 2020 lalu. Meski tidak menjelaskan secara detail, Herman menuturkan bentuk kekerasan yang dialami Nindy dalam bentuk verbal.

Dia menduga, KDRT yang dialami penyanyi 32 tahun ini karena temperamen suaminya yang tinggi. "KDRT itu yang fatalnya tahun 2020 sehingga membuat laporan. Secara verbal," jelas Herman.

Selain KDRT, Herman menyebut adanya perbedaan pendapat dan kurangnya perhatian menjadi alasan Nindy mengajukan gugatan cerai.

Nindy mengajukan gugatan cerai kepada Askara pada 12 Januari lalu atau lima hari setelah suaminya itu ditangkap polisi gara-gara penyalahgunaan narkoba. Berdasarkan nomor gugatan yang telah masuk ke Pengadilan Agama, tertulis nama Nindy Ayunda sebagai penggugat dan Askara Parasady Harsono sebagai tergugat.



Tidak hanya menggugat cerai Askara, Nindy juga menuntut hak asuh atas dua buah hati mereka, Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dhinara Parasady Harsono.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)