Ingin Pisah dari Askara sejak Tahun Lalu, Nindy Ayunda Keukeuh Minta Cerai

loading...
Ingin Pisah dari Askara sejak Tahun Lalu, Nindy Ayunda Keukeuh Minta Cerai
Nindy Ayunda. Foto/Instagram Nindy Ayunda
JAKARTA - Sidang cerai perdana penyanyi Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono digelar hari ini, Rabu (27/1), di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Meskipun tidak hadir, kuasa hukum Nindy, Herman Y Simarmata, menjelaskan dari sidang yang diagendakan mediasi itu, kliennya tetap ingin bercerai.

"Untuk saat ini, yang kami terima dia tetap mengajukan gugatan perceraian . Diharapkan dari sidang mediasi karena keinginan beliau (Nindy) sangat keras tetap ada perceraian, ya itu saja, adanya perceraian," jelas Herman di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (27/1).

Baca Juga: Selain Aldebaran, Emak-Emak Tanah Air Terpincut Ketampanan Mas Ganteng Jin BTS

"Saat ini Mbak Nindy tidak bisa hadir karena ada sesuatu hal yang mungkin tidak bisa ditinggalkan," sambungnya.



Lebih lanjut Herman mengatakan, Nindy memiliki keinginan untuk bercerai dari Askara sejak tahun lalu. "(Keinginan bercerai) tahun 2020. Saat ini sih masih satu rumah ya," kata Herman.

Nindy mengajukan gugatan cerai kepada suaminya pada 12 Januari lalu atau lima hari setelah Askara ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba. Berdasarkan nomor gugatan yang telah masuk ke Pengadilan Agama, tertulis nama Nindy Ayunda sebagai penggugat dan Askara Parasady Harsono sebagai tergugat.

Tidak hanya menggugat cerai Askara, Nindy juga menuntut hak asuh atas dua buah hati mereka, Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dhinara Parasady Harsono.



Baca Juga: Tepis Nita Thalia Jadi Istri Kedua, Raffi Ahmad: 'Satu Aja Gak Abis-abis'

"Nindy dalam gugatan ini mengajukan gugatan perceraian dan hak asuh anak. Jadi dia ingin anak dalam pengasuhannya," tandas sang pengacara.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top