Sebelum Meninggal, Rapper Korea Iron Disebut Keluarga Alami Stres Gara-gara Musik

Rabu, 27 Januari 2021 - 22:40 WIB
loading...
Sebelum Meninggal, Rapper Korea Iron Disebut Keluarga Alami Stres Gara-gara Musik
Rapper Korea, Iron. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Rapper Korea, Iron , meninggal dunia pada Senin (25/1). Kakak Iron, A, mengatakan kepada media Korea di rumah duka bahwa adiknya itu merupakan orang yang perfeksionis. Menurut A, Iron tidak memiliki masalah kesehatan , hanya saja dia sedang mengalami stres karena musiknya.

"Heon Chul (Iron) berhubungan dengan keluarga secara teratur, bahkan baru-baru ini. Dia memiliki kecenderungan untuk menjadi perfeksionis, dan stres tentang musik. Tetapi, dia tidak memiliki masalah kesehatan," kata A, seperti dilansir dari laman Allkpop, Rabu (27/1).



Keluarga yang kesal dengan pemberitaan yang beredar menjelaskan, tidak akan melakukan autopsi terhadap jenazah Iron. Jenazah Iron disemayamkan di rumah duka di Pusat Medis Nasional Seoul. Keluarga Iron dan kenalan dekatnya berduka atas meninggalnya rapper itu secara tiba-tiba.

"Keluarga kami sama sekali tidak berniat untuk meminta autopsi. Jenazah sudah ditempatkan di peti mati," jelas A.

"Saya kesal melihat laporan berita, mengatakan bahwa polisi menentukan apakah akan melakukan autopsi atau tidak setelah berunding dengan anggota keluarga," lanjutnya.

Lebih lanjut A menceritakan bahwa mantan anak didik Iron, yang sebelumnya menelepon polisi setelah Iron memukulnya dengan tongkat baseball pada Desember 2020, datang untuk menyampaikan belasungkawa.

"Ada kesalahpahaman mengenai kontroversi ini. Anak didik itu datang untuk menyampaikan belasungkawa hari ini. Dia tidak memiliki hubungan yang buruk dengan keluarga kami. Harap menahan diri dari spekulasi apapun," tandas A.

Sementara itu, jenazah Iron bakal dimakamkan pada Kamis (28/1) besok. Seperti diberitakan sebelumnya, Iron yang terkenal sebagai runner-up Show Me The Money 3, ditemukan meninggal dunia di luar apartemennya.



Menurut laporan polisi melalui Sports Kyunghyang, Iron ditemukan terbaring di hamparan bunga di luar kompleks apartemen. Seorang penjaga keamanan menemukan Iron sekitar pukul 10.25 waktu setempat hari Senin (25/1) lalu.

Dilansir dari Koreaboo, Iron ditemukan dalam keadaan penuh darah. Dia kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat, tetapi nyawanya tak bisa diselamatkan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1453 seconds (0.1#10.140)