Lihat Akting Mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka, Seperti Ini Isi Hati Billy Syahputra

Kamis, 28 Januari 2021 - 09:00 WIB
loading...
Lihat Akting Mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka, Seperti Ini Isi Hati Billy Syahputra
Billy Syahputra dan Amanda Manopo. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kisah cinta Andin dan Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta semakin hari makin menguras emosi. Apalagi beberapa hari ini, proses baikan Andin dan Aldebaran menjadi momen epik yang tidak bisa dilupakan.

Setelah adegan terjebak romantis di rooftop, kemarin (27/1) Andin dan Aldebaran boncengan mesra di motor gede untuk ketemuan anak angkat mereka, Reyna, di sekolah. Yang terbaru, Andin dan Aldebaran sama-sama berdoa untuk kelangsungan rumah tangga mereka, tapi di tempat yang berbeda.



Adegan-adegan mesra Andin dan Aldebaran langsung menjadi trending topik di Twitter. Netizen berkomentar, adegan keduanya sangat natural seperti bukan melihat sinetron dan membuat iri. Ada pula netizen yang ngotot Amanda Manopo yang memerankan Andin dan Arya Saloka yang memerankan Aldebaran harus mendapat penghargaan.

Amanda dan Arya memang pantas mendapatkan penghargaan. Pasalnya, akting keduanya sebagai pasangan suami istri benar-benar total dan sukses membuat penonton baper (terbawa perasaan). Beruntung, akting Amanda dan Arya tak membuat kekasih Amanda, Billy Syahputra , cemburu.

"Cemburu? Dibilang cemburu sih nggak. Karena kan itu menjadi pekerjaannya. Menjadi pekerjaannya Amanda. Apapun yang dilakukan selagi dalam skenario, ya lakukan sebaik mungkin, seprofesional mungkin," kata Billy, seperti dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Kamis (28/1).

Meski Amanda selalu beradegan mesra di sinetron Ikatan Cinta bersama Arya, namun Billy tidak cemburu dan tetap percaya pada pacarnya itu. Namun, yang membuat Billy kecewa justru para penggemar Ikatan Cinta yang menjodohkan Amanda dan Arya lantaran seperti diketahui, aktor 29 tahun itu sudah memiliki istri dan anak.

"Ada beberapa akun yang sempet aku naikin juga di Insta Story aku. Aku nggak suka aja, ketika Manda dibilang ini itu segala macem. Contohnya, Manda nih cocok sama lawan mainnya. Ini di luar sinetron ya. 'Wah ini cocok banget nih pacaran dan lain halnya lah'," jelas Billy.



Meski mengaku tidak cemburu, namun presenter kondang itu menilai, apa yang dikatakan netizen adalah hal yang tidak masuk akal. Billy pun meminta publik di jagat maya untuk saling menghargai satu sama lain dengan tidak menjodohkan siapapun.

"Maksud aku, ini udah nggak masuk akal karena lawan mainnya Manda udah punya istri. Manda juga udah punya pasangan, jadi gimana caranya kita harus menghargai sesama," tandas Billy.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2103 seconds (0.1#10.140)