Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Siap Naik Pelaminan, Begini Bocoran Konsep Baju Nikahnya

Kamis, 28 Januari 2021 - 10:06 WIB
loading...
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Siap Naik Pelaminan, Begini Bocoran Konsep Baju Nikahnya
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Pasangan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman akan menikah dalam waktu dekat. Berbagai persiapan untuk menyambut hari pernikahan itu pun sudah dilakukan keduanya. Termasuk pakaian pengantin yang bakal digunakan nanti.

SAS Design dipercaya Ayu dan Adit untuk membuatkan jas pada hari pernikahan mereka. Konsep jas yang bakal dikenakan Adit dibocorkan oleh Rakash selaku perancang, yaitu bernuansa smart casual. Jas dibuat seperti karakter Adit yang menginginkan agar terlihat sedikit santai.



"Konsepnya itu yang pasti dia mau smart casual. Jadi look-nya dalam waktu yang sama resmi. Tapi lebih relax seperti karakternya Adit. Adit sendiri walaupun busy, dia tuh orangnya tetap relax, santai. Jadi dia bilang pengin karakter dia disesuaikan dengan suit-nya juga," ujar Rakash, seperti dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Kamis (28/1).

"Kita udah lama juga handle temen-temen Ayu di dunia entertainment. Ya Ayu sih udah dilepaslah (nggak ikut campur). 'Kash udah lo atur aja. Suami gue pokoknya harus tambah ganteng'," kata Rakash lagi, menirukan ucapan Ayu.

Tak tanggung-tanggung, Ayu dan Adit memesan lima setel jas sekaligus. Jas tersebut, dijelaskan Rakash, diperuntukkan satu buat Adit, dua untuk ayah Ayu, juga ayah Adit. Menurut Rakash, jas tersebut bakal digunakan pada saat acara outdoor.

Sementara soal warnanya, Rakash tidak menjelaskan secara detail. Dia hanya menyebutkan bahwa jas tersebut akan berbeda dari yang lain.

"Total kita bikin 5 suit ya. Jadi satu buat Adit dan masing-masing ayah dua. Warnanya mungkin saya bisa bantu, bukan hitam, bukan putih, bukan hijau, bukan silver. Beda dari yang lain. Bakal bagus banget sih," ujarnya.



Lebih lanjut Rakash mengungkapkan, jas rancangannya tidak akan terlihat pasaran. Hal itu lantaran Ayu merupakan seorang public figure. Baik Ayu maupun Adit juga ingin menjadi trendsetter di hari pernikahan mereka.

"Jadi kan ini juga acaranya sangat spesial. Pasti kita akan membuat dia yang nggak ada di manekin. Karena dia udah request mau beda dari yang lain. Mereka juga mau jadi trendsetter pasti," tandas Rakash.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)