Sebelum Keguguran, Nathalie Holscher Sedang Pikirkan Hal Berat: 'Deep Banget'

Kamis, 28 Januari 2021 - 08:38 WIB
loading...
Sebelum Keguguran, Nathalie Holscher Sedang Pikirkan Hal Berat: Deep Banget
Nathalie Holscher. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kesedihan tengah menerpa Sule dan keluarga, pasca sang istri Nathalie Holscher mengabarkan bahwa dirinya mengalami pendarahan hingga keguguran . Kabar ini pertama kali muncul setelah Nathalie mengunggah curahan hatinya di media sosial terkait kronologi keguguran yang dialaminya.

Di hadapan Sule , Nathalie pun tak mampu menutupi kesedihannya. Wanita 28 tahun itu menitikkan air mata saat menceritakan detik-detik saat mengetahui janin yang dikandungnya tak bisa diselamatkan. Ia mengaku takut Sule bakal merasakan kekecewaan terhadap dirinya.



"Kemarin itu udah kayak mau bikin kamu happy, terus kayak takut ngecewain kamu. Pastilah perasaan seorang istri, takut ngecewain kamu aja karena kan kamu udah seneng, gitu," kata Nathalie, seperti dikutip dari kanal YouTube RCTI, Kamis (28/1).

"Ya mungkin ini pikiran aku aja," sambungnya.

Tak hanya kepada Sule, Nathalie juga meneteskan air mata kesedihan saat mencurahkan isi hatinya kepada sang putri sambung, Putri Delina. Sebagai sesama wanita, Nathalie mengungkapkan perasaannya ketika pendarahan tersebut terjadi.

Tak tega melihat bundanya larut dalam kesedihan, Putri berusahan menegarkan hati Nathalie. "Lagi jongkok, duduk, pluk, gumpalan darah. Walaupun belum berbentuk karena itu masih sebulanan 'ya ampun ini anak aku'," ungkap Nathalie.

Terkait penyebab kegugurannya, mantan disjoki (DJ) itu menjelaskan bahwa semua terjadi lantaran ia memendam terlalu banyak pikiran. Bukan karena terlalu lelah beraktivitas atau gara-gara berolahraga ekstrem di Bali saat bulan madu, seperti yang beredar di pemberitaan.

Menurut Nathalie, terdapat satu pikiran yang membuatnya larut sehingga merasakan resah dan itulah faktor yang membuat janin di kandungannya mengalami keguguran.

"Ternyata pikiran itu juga ngaruh ya. Bukan karena aku banyak kegiatan. Justru kalau banyak kegiatan itu kan jadinya kalau kata dokter, memang harus olahraga. Itu kan sama aja kayak olahraga. Cuma memang jangan terlalu berlebihan," jelas Nathalie.



"Cuma kalau ini mungkin pikiran yang sangat mengganggu. Bukan pikiran dari rumah tangga aku, nggak sama sekali. Kita baik-baik aja, anak-anak semuanya. Nggak ada aku punya pikiran dari situ. Tapi, aku ada memikirkan dari luar. Adalah yang aku pikirkan sampai deep banget," tambahnya.

Alih-alih merasa kecewa, Sule justru berusaha menunjukkan sikap yang positif atas musibah yang terjadi pada istrinya itu. Menurut sang komedian, Nathalie masih diperlukan oleh anak-anak dari pernikahan dia sebelumnya dengan mencurahkan kasih sayang sebagai seorang ibu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1687 seconds (0.1#10.140)