Demi Penuhi Kebutuhan Hidup, Obie Magic Pernah Ngamen Jadi Badut

Kamis, 28 Januari 2021 - 11:22 WIB
loading...
Demi Penuhi Kebutuhan Hidup, Obie Magic Pernah Ngamen Jadi Badut
Obie Magic pernah ngamen jadi badut sulap untuk beli lauk makan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Obie Magic mengaku ngefans dengan Denny Caknan. Pasalnya, ia baru saja melihat video klip lagu Denny Caknan yang berjudul Ndas Gerih. Dalam video tersebut, Denny Caknan berperan sebagai seorang badut pengamen demi memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Pada awalnya, Obie Magic hanya ingin melihat video klip Denny Caknan karena mendapatkan informasi bahwa ada badut di dalam video klip lagu tersebut. Sebagai seorang pesulap dengan genre komedi, tentu menjadi badut merupakan salah satu hal yang pernah dilakukan Obie Magic sehingga ia ingin melihat orang lain memerankan badut.



Tanpa disangka, ternyata setelah melihat serta mendengarkan lagu berjudul Ndas Gerih tersebut, Obie Magic malah merasa kagum kepada Denny Caknan. Ia mengatakan bahwa lirik lagu dan video klipnya sesuai serta ia merasa itu lirik lagu tersebut mirip dengan kejadian yang pernah ia alami.

“Wah, lagunya sama video klipnya sesuai banget. Tapi sumpah aku pernah merasakan hal yang ada di lagu ini beberapa bulan lalu,” ungkap Obie Magic, langsung sedikit tersentuh.



Selain itu Obie juga mengungkapkan alasan di mana ia merasa bahwa kisah dalam lagu Ndas Gerih mirip dengan yang dirasakannya. Ia mengatakan, sempat menjadi badut sulap yang mengamen di pinggir jalan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Aku pernah sih guys, ngamen jadi badut sulap untuk beli lauk makan,” kata Obie Magic dengan mata berkaca-kaca.



Lagu Ndas Gerih adalah lagu yang dinyanyikan oleh Denny Caknan. Lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang berusaha mencari uang dengan cara mengamen sebagai badut sulap untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Karena tertarik dengan adanya karakter badut sulap dalam video klip tersebut, akhirnya Obie Magic membuat konten di YouTube channel-nya berupa reaction saat ia menyaksikan video klip tersebut. Tanpa disangka-sangka, reaksi Obie Magic malah merasa ambyar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1340 seconds (0.1#10.140)