Walaupun Indigo, Ini Pengalaman Terhoror yang Dialami Frislly Herlind

Kamis, 28 Januari 2021 - 12:52 WIB
loading...
Walaupun Indigo, Ini Pengalaman Terhoror yang Dialami Frislly Herlind
Frislly Herlind terkenal sebagai content creator bergenre horor. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Frislly Herlind terkenal sebagai salah satu content creator yang aktif membuat konten yang bergenre horor. Namanya mulai dikenal publik sejak bekerja sama untuk sebuah segmen podcast horor milik keluarga Ruben Onsu. Yang menariknya, konten- konten horor yang dibuat Frislly ternyata dapat terbuat karena ia terlahir indigo dan mampu berkomunikasi dengan makhluk tak kasat mata.

Sejak kecil, Frislly mengaku sudah sering berjumpa dengan makhluk tak kasat mata. Bahkan sejak kecil ia berteman dengan makhluk tak kasat mata bernama Marsha. Karena itu, Frislly sudah terbiasa dengan kehadiran makhluk-makhluk tak kasat mata di sekitarnya.



Walaupun sudah terbiasa, ternyata Frislly memiliki pengalaman horor juga. Ia mengungkapkan, sempat kaget saat hendak ke toilet di suatu tempat. Saat ia mau mengambil air di dalam bak, terdapat kepala di dalamnya.

“Jadi waktu itu kan aku kebelet ya Kak Kenta. Pas masuk biasa aja, terus aku harus ngambil air di bak kan, pas diciduk eh ada kepala. Itu rasanya aku langsung syok banget,” kata Frislly, menceritakan tentang pengalaman horor yang pernah ia alami kepada Kenta Yamaguchi.

Selain itu, Frislly mengaku sering diganggu oleh makhluk tak kasat mata. Karena sering mengalami peristiwa-peristiwa serupa, Frislly heran dengan orang-orang yang meminta dipertemukan dengan makhluk halus.

“Ya karena sesering itu, aku heran sih kenapa orang malah mau diketemuin sama mereka (makhluk tak kasat mata) karena itu sebenarnya serem,” kata Frislly, mengungkapkan rasa herannya.



Mau tau seperti apa pembicaraan Kenta Yamaguchi dan Frislly Herlind tentang makhluk tak kasat mata? Tonton videonya di YouTube channel Kenta Manis sekarang!

(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1513 seconds (0.1#10.140)