Daniel Mananta Pamit Kembali di Indonesian Idol, Ini Curhatnya ke Anneth Delliecia

Kamis, 28 Januari 2021 - 15:34 WIB
loading...
Daniel Mananta Pamit Kembali di Indonesian Idol, Ini Curhatnya ke Anneth Delliecia
Anneth Delliecia dan Daniel Mananta. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah di awal musim diumumkan tidak lagi menjadi pembawa acara di Indonesian Idol Special Season, secara mengejutkan Daniel Mananta hadir kembali menjadi host sejak akhir Desember lalu menggantikan sementara Boy William yang berhalangan hadir.

Bahkan dalam 2 pekan terakhir Daniel Mananta sempat berpasangan dengan Boy William memandu Babak Spektakuler. Namun pada Senin (25/1) Daniel dengan berlinang air mata mengucapkan perpisahan kembali dengan Indonesian Idol.



Banyak pemirsa yang menyayangkan karena duet Boy dan Daniel sudah begitu padu, namun Daniel sudah berkeyakinan untuk tidak lagi memandu acara ini.

Daniel sempat curhat kepada Anneth Delliecia terkait alasan pengunduran dirinya sebagai host dari Indonesian Idol. Dalam sebuah persiapan konser Natal yang diselenggarakan MNC Group Desember lalu, Anneth sempat bertemu Daniel Mananta.

Anneth mengenal Daniel sejak ia mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior. Anneth menanyakan alasan Daniel memutuskan tidak menjadi MC dalam kontes pencarian bakat tersebut.

“Jadi kenapa kak kok gitu (keluar)?” tanya Anneth Delliecia.

“Yaa….karena emang terlalu sayang aja sama Indonesian Idol,” ungkap Daniel Mananta.



Daniel enggan mengungkapkan lebih lanjut alasannya, namun satu yang dia tahu bahwa itu untuk kemajuan dirinya dan juga ajang pencarian bakat bergengsi tersebut.

Dalam konser Natal Desember lalu Anneth mendapat kesempatan untuk menjadi bagian acara peringatan hari Natal itu sebagai salah satu pemeran dalam drama musikalnya. Selain mendapatkan peran dalam drama musikal, Anneth juga berkesempatan menyanyi dalam acara tersebut. Penyanyi ini merasa senang menjadi bagian dari acara tersebut.

Mau tahu bagaimana selengkapnya curhat Daniel ke Anneth dan apa keseruan aktivitas Anneth dalam persiapan konser Natal RCTI? Tonton vlog terbarunya di YouTube channel Anneth Delliecia sekarang!

(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)