Selami Media Digital, Andre Taulany Dukung Milenial Berkarya

Kamis, 28 Januari 2021 - 20:42 WIB
loading...
Selami Media Digital, Andre Taulany Dukung Milenial Berkarya
Selain menyaksikan secara langsung suasana kantor media digital tersebut, Andre Taulany terungkap ingin bergabung juga dengan perusahaan itu. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Meraup banyak sukses sebagai penyanyi, komedian, presenter hingga Youtuber tampaknya tidak membuat Andre Taulany merasa puas. Selebritas 46 tahun itu pun mulai melirik dunia bisnis, dan bidang usaha yang membuatnya tergoada adalah media digital.

Baca juga: Daniel Mananta Pamit Kembali di Indonesian Idol, Ini Curhatnya ke Anneth Delliecia

Dalam channel YouTube pribadinya, Andre, Rabu (27/1), mengunggah sebuah video yang memperlihatkannya tengah mengunjungi sebuah kantormedia digitalbernama MUSE Media.

Selain menyaksikan secara langsung suasana kantor MUSE Media, Andre terungkap ingin bergabung dengan perusahaan media digital tersebut. "Mungkin ini bisa dibilang jodoh, setelah melihat-lihat seluruh kantor MUSE Media, saya merasa tertarik untuk turut berinvestasi juga di sini," kata Andre.

Sebelumnya, Andre mengaku sudah sering mendengar MUSE Media, akan tetapi dirinya masih ingin menyelami lebih jauh. "Sebenarnya saya sudah lama mendengar nama media digital ini dan menurut saya ini bagus sekali. Oleh karena itu saya ingin mengetahu lebih jauh apa itu MUSE Media? setelah dijelaskan oleh Kemal Palevi, saya merasa tertarik," papar mantan vokalis band Stinky itu.

Lebih jauh, Andre mengutarakan jika MUSE Media mempunyai prospek yang sangat cerah. Bergabung dengan media digital itu, dia berharap bisa melakukan kolaborasi yang positif dengan kanal YouTube miliknya.

"Semoga ke depan kita bisa menciptakan kolaborasi yang positif antara media digital ini dan YouTube channel milik saya untuk meng-grab kaum milenial yang kreatif dan menjadi satu keluarga. Untuk apa kita bersaing kalau memiliki tujuan yang sama," ungkapnya.

Menurut Andre, di era seperti sekarang ini, kaum milenial terus menunjukkan kreativitasnya dan mulai kritis terhadap isu-isu yang beredar di masyarakat saat ini, mulai dari isu politik, sosial, dan lain-lain. "Semua yang tergabung dalam MUSE Media, semuanya merupakan kaum milenial, sudah saatnya kaum milenial mulai berkarya" lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, CEO MUSE Media, Jonathan Thamrin menyambut baik semangat dan keinginan Andre untuk bergabung. "Saya dan keluarga besar MUSE Media sangat menyambut hangat semangat dari Om Andre dan Taulany TV untuk bergabung sebagai keluarga besar MUSE Media dan TAULANY TV," kata dia.

Baca juga: Jinyoung GOT7 Resmi Teken Kontrak dengan BH Entertainment

"Tentu akan banyak konten MUSE yang berkolaborasi dengan Om Andre yang akan kami siapkan secara khusus, tunggu saja di YouTube channel MUSE Media," sambungnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1313 seconds (0.1#10.140)