Nathalie Holscher Keguguran, Sule: Kita Masih Program Hamil

Jum'at, 29 Januari 2021 - 06:31 WIB
loading...
Nathalie Holscher Keguguran, Sule: Kita Masih Program Hamil
Nathalie Holscher baru saja keguguran. Kondisi ini membuatnya sedih. Hal itu juga dirasakan komedian sule. Namun, mereka akan tetap menjalani program hamil. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher baru saja keguguran. Kondisi ini membuatnya sedih. Hal itu juga dirasakan komedian Sule . Namun, dia memilih untuk bersabar untuk mendapatkan momongan dari istri barunya tersebut.

"Sabar-sabarin aja, enggak perlu kecewa, namanya juga hidup kan. Manusia berusaha dan Tuhan yang menentukan," kata Sule seperti dikutip dari Starpro Indonesia.



"Jadi kita berdoa aja, kata dokter kemarin jangan sampai kepikiran," imbuhnya.

Sule juga mengungkapkan kondisi istrinya jauh lebih baik sekarang. Terlebih ada keluarga dan anak-anaknya, Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdinand yang selalu menemani sang istri.

"Dia enggak sendiri, sama anak-anak, keluarga juga. Kondisinya juga sehat," kata Sule menambahkan.

Dia juga mengaku akan tetap menjalankan progam hamil bersama sang istri. "Ditunggu aja satu bulan, ini kita masih program. Kemarin sebenernya belum terlalu gede, uma udah pasti jadi. Tapi enggak jadi karena keguguran," ungkapnya.

Dia pun meminta masyarakat untuk mendoakan yang terbaik untuk istrinya. Sebelumnya, Nathalie Holscher mengungkapkan kabar kegugurannya pada 24 Januari 2021 di Instagram. Awalnya dia mengaku takut membuat suaminya kecewa. Namun sang komedian justru memberikan dukungan penuh untuknya.



"Yang aku sedihnya bukan karena apa-apa ya. Mungkin aku takut nge-cewain suamiku. Tapi kenyataannya suamiku selalu full support aku banget," katanya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1786 seconds (0.1#10.140)