Sule Beberkan Penyebab Nathalie Holscher Keguguran

Rabu, 27 Januari 2021 - 13:43 WIB
loading...
Sule Beberkan Penyebab Nathalie Holscher Keguguran
Artis Nathalie Holscher belum lama ini menyampaikan kabar tak sedap di Instagram. Dia mengalami keguguran. Sule pun mengungkap alasan istrinya keguguran. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Artis Nathalie Holscher belum lama ini menyampaikan kabar tak sedap di Instagram. Dia mengalami keguguran.

Peristiwa ini dirasakan saat dia mengalami pendarahan, yang menyebabkan kandungannya tidak tertolong. Kemarin, Sule mengungkap penyebab istrinya mengalami keguguran.



"Karena dia mungkin orangnya terlalu fokus memikirkan sesuatu karena kata dokter juga karena pikirannya terlalu kenceng," kata Sule kepada media usai mengisi acara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Meski sempat merasakan kesedihan karena harus kehilangan calon bayi pertamanya dari Nathalie, Sule tidak ingin berlarut-larut dalam kesedihan. Dia justru menganggap kejadian ini sebagai sebuah pelajaran.

"Ya pasti sedih lah semua orang juga sedih, tapi jangan berlarut-larut sedih lah. Masih banyak kesempatan yang jelas dijadikan pelajaran," bebernya.

Komedian kelahiran Cimahi, 15 November 1976 ini pun tidak memungkiri selama hamil, istrinya itu aktif, seperti mengurus segala keperluannya dan anak-anak. Tetapi, pemilik nama lengkap Entis Sutisna ini memastikan jika Nathalie mengalami keguguran bukan karena liburannya ke Bali.

"Bisa jadi (kelelahan) karena dia orangnya aktif dia terlalu memperhatikan anak-anak dan suami juga. Enggak, liburan udah lama. Pas dia kasih positif jadi, itu setelah satu minggu liburan," ungkap Sule.



"Jadi kalau kata dokter bukan dari aktivitas karena aktivitas itu diperbolehkan karena merupakan olahraga untuk ibu hamil. Yang buat keguguran karena tingkatan pola pikir dia yang terlalu fokus sudah gitu aja," tandas Sule.

Sule dan Nathalie Holscher resmi menikah pada 15 November 2020 lalu. Tidak lama setelahnya, keduanya mengumumkan kabar bahagia kehamilan anak pertama mereka.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1329 seconds (0.1#10.140)