Rachel Vennya Sempat Takut saat Putuskan Lepas Jilbab

Jum'at, 29 Januari 2021 - 09:35 WIB
loading...
Rachel Vennya Sempat Takut saat Putuskan Lepas Jilbab
Rachel Vennya membeberkan keputusannya untuk melepas hijab pada Desember lalu. Dia mengaku keputusan tersebut sempat membuatnya ketakutan. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Rachel Vennya membuat keputusan yang mengejutkan ketika memutuskan untuk melepas hijab pada Desember lalu. Dia mengaku keputusan tersebut sempat membuatnya ketakutan.

Selebgram cantik ini mengaku dirinya tidak ingin mengecewakan orang-orang disekitarnya. "Pas aku mau rubah penampilan (lepas hijab) aku juga sebenarnya gemeteran, kayak orang ketakutan," kata Rachel seperti dikutip dari channel Boy William.
Rachel Vennya Sempat Takut saat Putuskan Lepas Jilbab



Rachel pun mengakui jika perbuatannya itu bukan hal yang patut di contoh. Namun dimenegaskan, dirinya meyakini masih menjadi orang yang sama seperti saat mengenakan hijab.

"Aku tau ini bukan contoh yang baik, tapi saat aku pakai jilbab dan enggak pakai jilbab itu tetep aku. Mungkin agak aneh ngeliatnya awalnya, tapi ini tetep aku dan aku enggak merugikan siapapun," jelas dia.

Rachel juga mengaku sudah membicarakan keputusan tersebut kepada suaminya, Niko Al Hakim. Kendati sang suami awalnya sempat menyayangkan hal tersebut. Namun, Niko tetap mendukung apapun keputusan yang diambil istrinya itu.


Rachel Vennya Sempat Takut saat Putuskan Lepas Jilbab

"Pas aku pengen rubah penampilan, Niko bilang 'apa enggak sayang', terus aku nanya boleh enggak, dia bilang, 'apa aja yang bikin kamu bahagia'," pungkasnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1369 seconds (0.1#10.140)