Anggun Jadi Pengisi Suara Film Disney, Raya and The Last Dragon

Jum'at, 29 Januari 2021 - 10:03 WIB
loading...
Anggun Jadi Pengisi Suara Film Disney, Raya and The Last Dragon
Penyanyi Indonesia yang go internasional Anggun C Sasmi atau Anggun dipercaya menjadi pengisi suara film animasi Disney berjudul Raya and the Last Dragon. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Penyanyi Indonesia yang go internasional Anggun C Sasmi atau Anggun dipercaya menjadi pengisi suara film animasi Disney berjudul "Raya and the Last Dragon".

Anggun memerankan karakter Virana, seseorang yang agak otoriter, tetapi merupakan pemimpin berhati besar.



Anggun yang dikenal sebagai juara World Music Award, Goodwill Ambassador United Nations, Juri Asia’s Got Talent, dan The Masked Singer Perancis itu pun bangga dengan kepercayaan yang diberikan Disney padanya.

“Ini merupakan sebuah kehormatan besar dan impian masa kecil, ketika Disney Studios di Paris menghubungi, saya tidak dapat mempercayainya. Saya sangat senang karena saya adalah penggemar berat film-film animasi Disney Saya akan mengisi suara untuk karakter Virana, seorang yang agak otoriter tetapi merupakan pemimpin yang berhati besar," kata Anggun dalam keterangan tertulis.

Film animasi yang luar biasa ini memberikan penghargaan yang kuat pada budaya Asia Tenggara, yang sangat disukainya.

“Film animasi ini benar-benar mengagumkan. Ini adalah sebuah petualangan yang luar biasa untuk di jalani bersama keluarga. Anda akan melakukan perjalanan melewati pemandangan yang luar biasa dan cerita diangkat dari cerita rakyat dan elemen budaya benua Asia," terang dia.

"Ini benar-benar suatu penghormatan terindah yang diberikan Disney Studios untuk benua kami yang menakjubkan! Dan Raya adalah pejuang muda yang penuh semangat dan gairah, yang anda akan mencintainya!" lanjut Anggun.

Film “Raya and the Last Dragon” bercerita mengenai perjalanan epik dan seru dalam dunia fantasi Kumandra, di mana sejak dulu manusia dan naga hidup berdampingan. Namun, ketika kekuatan jahat mengancam negeri itu, para naga mengorbankan diri mereka untuk menyelamatkan manusia.

Penyanyi kelahiran Jakarta, 29 April 1974 ini mengatakan, saat ini banyak proyek yang tertunda akibat pandemic, tapi tidak dianggapnya sebagai masalah. Sebelum pandemi, Anggun juga disibukkan dengan jadwal kerja yang padat sehingga tidak punya banyak waktu luang.



"Awalnya saya merasa canggung dengan banyaknya waktu, karena nggak biasa. Tapi saya merasa bersyukur karena bisa menghabiskan waktu saya dengan keluarga dan ini membuat saya semakin selektif dalam memilih proyek pekerjaan," beber dia.

Salah satu antara proyek besar yang akan dimulai beberapa bulan lagi adalah syuting acara The Masked Singer season ketiga di Prancis. Diantara kesibukannya dengan promosi film animasi Disney, acara The Masked Singer, juga ada proyek lain yang belum bisa diungkap.

"Saya termasuk manusia yang beruntung sekali bisa melebarkan sayap saya dalam banyak kegiatan di luar musik, tapi tidak berarti saya berhenti bermusik! Masih banyak sekali ide di kepala saya yang satu hari nanti akan terwujud dalam lirik dan lagu," tutupnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)