Arya Saloka Ikut Gregetan Dengan Episode Ikatan Cinta

Jum'at, 29 Januari 2021 - 07:01 WIB
loading...
Arya Saloka Ikut Gregetan Dengan Episode Ikatan Cinta
Romantisme suami istri yang unik memang selalu tercipta antara Aldebaran dengan Andin di Sinetron Ikatan Cinta. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Romantisme Aldebaran yang dibintangi Arya Saloka dengan Andin yang dimainkan Amanda Manopo sebagai pasangan suami istri yang unik memang selalu tercipta di sinetron Ikatan Cinta .

Cerita kehidupan keduanya membuat pemirsa terbawa emosi saat menonton sinteron ini, namun tidak hanya pemirsa setia, sang aktor utama, Arya Saloka pun mengaku ikut gregetan melihat tiap episode.



“Kadang juga gregetan kapan si ini ngomong, udahlah ungkapan aja semua, sebenernya bukan hanya penonton aja yang komen ayo dong diungkapin, gw juga kadang begitu,” terang Arya dalam tayangan YouTube RCTI.

Sementara, Natasha Dewanti yang berperan sebagai Mama Sarah menilai keberhasilan Ikatan Cinta menggiring emosi penonton ada buah hasil dari para pemain yang menjalankan cerita dengan sebaik mungkin.

“Supaya yang menonton bisa nyampe apa yang kita rasain juga disini, ketika kita lagi sedih, galau, itu yang nonton bisa ikut ngerasain karena menurut aku akting itu jujur. Support dari penonton luar biasa, semua pemain pun tidak membayangkan bisa sebesar ini,” ungkap Natasha.

(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1533 seconds (0.1#10.140)