Rachel Vennya Akui Lepas Jilbab Tak Ada Paksaan Pihak Lain

Jum'at, 29 Januari 2021 - 10:33 WIB
loading...
Rachel Vennya Akui Lepas Jilbab Tak Ada Paksaan Pihak Lain
Selebgram Rachel Vennya mengaku melepas jilbab dan keretakan rumah tangganya sebagai titik terendah dalam hidupnya. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Artis Rachel Vennya mengaku melepas jilbab sebagai titik terendah dalam hidupnya. Padahal, suaminya, Niko Al Hakim sempat membujuknya untuk tetap berhijab.

“Pas aku pakai hijab, gak ada paksaan dari siapapun. Kalau orang mikir pakai jilbab karena suami, itu enggak. Karena aku emang mau (pakai hijab). Dan sekarang aku pun ganti penampilan, aku mau aja. Aku gak ada paksaan dari siapapun, aku gak terpaksa juga,” ungkap selebgram dengan 5 juta pengikut itu.



Saat pertama kali lepas hijab, Niko meminta Rachel untuk memikirkannya dengan matang. Niko kemudian menyatakan jika keputusan itu membuat Rachel bahagia, maka dia mengizinkannya. Setelah lepas hijab, Rachel justru merasa gemetar.

“Pas Niko tahu aku ubah penampilan aku, dia itu ada bilang, ‘Apa gak sayang?’. Aku sempat nanya, ‘Boleh gak?’. Terus dia bilang, ‘Apa aja yang bikin kamu happy’. Tapi itu bukan sesuatu yang baik. Pas aku coba untuk ubah penampilan dengan gak pakai hijab, aku tuh gemetaran. Kayak orang ketakutan,” beber Rachel.

Sayang kebahagiaan Rachel terkait rumah tangganya, belakangan dikabarkan retak. Hal ini diketahui saat selebgram kelahiran Jakarta, 23 September 1995 ini memberikan keterangan terkait unggahannya yang menyetujui perceraian.

Menurut pengakuannya, dia hanya gemar membagikan quotes di Instagram. Namun, quotes tentang perceraian itu awalnya mau diunggah Rachel Vennya ke second account. Tapi, perempuan berusia 25 tahun itu keliru.

“Jadi aku tuh suka update quotes gitu. Aku juga punya account isinya cuma temen-teman aku gitu. Terus aku salah upload di first account. Pas aku pencet story, kok profil picture di akun pertama. Aku langsung hapus, oh gak ada yang sadar. Terus masuk ke akun gosip, itu 38 detik gitu di-capture. Yah elah harus ngomong apa,” tutur Rachel dilansir SINDOnews.com dari channel YouTube Boy William.

Akibat unggahan tentang perceraian, netizen banyak yang menduga pernikahan Rachel dan Niko dilanda masalah. Hal ini dibenarkan Racheldia mengaku sedang dalam hubungan dengan kondisi paling buruk.
“Kamu sama Niko masih bersama atau apa?” tanya Boy William.



“Namanya hubungan itu kan kayak gak selamanya mulus. Aku emang sekarang lagi di kondisi paling bawah kalau soal hubungan. Kondisi yang paling buruk lah. Tapi, aku gak mau orang-orang berspekulasi pernikahan aku itu selama ini buruk. Aku selalu merasa ini bakal lewat kok,” ungkapnya seraya menahan tangis.

Ketika ditanya rasa cinta ke Niko, Rachel langsung memberikan jawaban manis. “Aku 7 tahun sama dia. Sayang banget lah,” ujarnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2411 seconds (0.1#10.140)