Ini Mimpi Besar Anggi Idol Dalam Dunia Musik

Jum'at, 29 Januari 2021 - 11:45 WIB
loading...
Ini Mimpi Besar Anggi Idol Dalam Dunia Musik
Anggi Marito merupakan finalis Indonesian Idol Special Season yang diprediksi oleh Maia Estianty bakal menjadi yang terbaik. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Anggi Marito merupakan finalis Indonesian Idol Special Season yang diprediksi oleh Maia Estianty bakal menjadi yang terbaik. Maia yang merupakan salah satu juri Indonesian Idol Special Season mengatakan, dirinya sudah melihat aura bintang dalam diri Anggi.

"Kamu bagus, tapi aku harapkan kamu bisa lebih bagus lagi. Lebih biasa meningkatkan dengan kemampuan teknik yang luar biasa lagi karena aku pengin kamu jadi salah satu dari tiga besar," ujar Maia saat mengomentari penampilan Anggi di babak Spektakuler, dua pekan silam.



Dan cuma di program Idol Live Chat yang tayang eksklusif di RCTI+, para Idol Lovers bisa lihat banyak keseruan dan tanya-tanya langsung para kontestan Indonesian Idol Special Season. Pada Idol Live Chat episode kali ini ada Anggi yang akan berbagi keseruan dan menyapa para fans serta viewers RCTI+.

Idol Live Chat bersama Anggi bertema PIALA atau “Mimpi Para Idola Indonesia” jadi Anggi akan menceritakan apa yang menjadi mimpi terbesar bagi dirinya, terkhusus dalam dunia musiknya. Selain itu, para fans dari Anggi dan juga viewers RCTI+ juga bisa menanyakan apapun kepada Anggi melalui kolom Live Chat.

Gadis berdarah Medan ini memang memiliki karakter suara yang keren, sehingga banyak yang mengagumi Anggi dan ingin terus berada di Indonesian Idol bahkan sampai menjadi juara, terlihat dari banyaknya sapaan untuk Anggi dari kolom Live Chat.

Sebelum Anggi menceritakan tentang mimpinya, Anggi ingin menjawab pertanyaan-pertanyaan yang ada di kolom Live Chat, ada dari DitaDj, “ditunggu papi chulo versi Anggi.” Anggi spontan menjawab “xixixi” sambil tertawa. Pertanyaan berikutnya, “tipe cowo idaman buat Anggi” tanpa basa basi Anggi menyebutkan karakternya, “aku mau seiman, Batak, tingginya 165-180 dan lebih tua dari aku.” Dan masih banyak pertanyaan lainnya yang pasti akan dijawab oleh Anggi.

Selanjutnya masuk pada segmen dimana Anggi akan bercerita tentang hal yang memacu dirinya untuk menekuni bidang musik. Anggi memang sudah senang dengan musik sejak masih dibangku SD, Anggi sering melihat mamanya saat sedang berlatih paduan suara dan dari situ Anggi mulai belajar dalam dunia tarik suara, mulai dari mengikuti lomba-lomba sampai mendapat banyak prestasi, salah satunya adalah juara 1 FLS2N semasa duduk dibangku SMA, “jadi waktu kecil aku tuh pengen banget jadi juara FLS2N tapi sampai aku SMP itu belum kesampaian, sampai pada akhirnya waktu aku SMA kelas 2 aku bisa juara 1 FLS2N tingkat Nasional.” Wow, sejak dulu Anggi sudah keren dilihat dari prestasinya.



Dan mimpi terbesar Anggi dalam dunia musik adalah ia ingin menjadi seorang penyanyi yang dikenal banyak orang dan punya banyak karya lalu menginspirasi orang lain.

Bukan cuma itu mimpi terbesar Anggi, masih banyak cerita lainnya tentang hal yang ingin dicapai oleh Anggi. Lihat selengkapnya melalui Live Chat Plus eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/20331/air-mata-buaya-kei-bukan-air-mata-kelvin

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7123 seconds (0.1#10.140)