Tak Hanya Hebat dalam Bernyanyi, Siapa Sangka Kelvin Idol Ternyata Jago Masak

Kamis, 28 Januari 2021 - 16:30 WIB
loading...
Tak Hanya Hebat dalam Bernyanyi, Siapa Sangka Kelvin Idol Ternyata Jago Masak
Kelvin Idol dan Olivia Pardede. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Babak Spektakuler Indonesian Idol Special Season Senin kemarin (25/1) telah meloloskan 11 nama yang berhak masuk Top 11, salah satunya Kelvin.

Untuk mengenal lebih jauh siapa para kontestan Idol musim ini, RCTI+ mempersembahkan Idol Update Live Backstage yang selalu ditunggu-tunggu penggemar setia Indonesian Idol. Idol Update Live Backstage kali ini diisi oleh Kelvin Joshua yang akan bercerita tentang dirinya yang dipandu oleh Olivia Pardede, finalis Indonesian Idol 2020.



Dibuka dengan suara Kelvin membawakan lagu ‘Keliru’ yang membuat Olivia terpesona, dan Kelvin mendapat pujian dari Olivia.

“Aku gak bisa berkata-kata udah lama aku gak dinyanyiin, keren banget. Suara lo tuh kayak bright tapi renyah dan bening, pokoknya keren banget,” kata Olivia.

Setelah sedikit berbincang-bincang, saatnya masuk ke segmen ‘Idol Kepo’ di mana Kelvin akan ditantang untuk menjawab secara jujur beberapa pertanyaan yang akan diajukan oleh Olivia.



“Hal unik yang orang lain tidak tahu tentang kamu?” tanya Olivia.

Jawaban Kelvin membuat Olivia cukup terpukau, "Aku suka masak."

Masih ingin tahu apa aja yang akan Olivia kepoin dari Kelvin? Kepoin juga selengkapnya di Idol Update Live Backstage eksklusif hanya di RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lain atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4423 seconds (0.1#10.140)