Kisah Sedih di Hari Minggu: Marshanda yang Selalu Tersakiti

Jum'at, 29 Januari 2021 - 12:45 WIB
loading...
Kisah Sedih di Hari Minggu: Marshanda yang Selalu Tersakiti
Ingin kembali menonton cerita Kisah Sedih Di Hari Minggu yang dibintangi Marshanda? Selengkapnya hanya Aplikasi RCTI+. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Bagi anak generasi 90-an, pastinya tidak asing lagi dengan Sinetron Kisah Sedih Di Hari Minggu . Sinetron ini begitu booming pada masanya dan menjadi sinteron yang paling ditunggu-tunggu bagi penggemarnya. Sinetron yang bertemakan kisah percintaan anak SMA ini ditayangkan RCTI pada awal tahun 2004 hingga pertengahan 2005.

Berkisah tentang Imel yang diperankan oleh Marshanda dan Ibunya yang diperankan oleh Ira Wibowo, mereka kehilangan sosok tulang punggung dalam keluarganya, sosok ayah dan juga suami. Ayah Imel mengalami musibah bangkrut dan akhirnya meninggal. Karena kondisi mereka yang buruk pada saat itu, membuat mereka harus pindah dari rumah dan tinggal di rumah kakak kandung Ira, yaitu Usman.



Namun nasib buruk kembali menimpa Imel dan Ibunya, mereka tidak diterima baik dalam rumah itu. Istri Usman yang diperankan oleh Meriam Belina tersebut memperlakukan Imel dan Ira seperti pembantu, dan Usman tidak punya mampu menahan perlakuan istrinya tersebut kepada Ira dan Imel.

Banyak penderitaan yang semakin hari semakin menjadi bagi Imel dan Ibunya, hal ini membuat Imel tak tahan dan memutuskan untuk meninggalkan rumah tersebut tanpa sepengetahuan siapapun termasuk ibunya.

Ingin kembali menonton cerita Kisah Sedih Di Hari Minggu? Selengkapnya hanya Aplikasi RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/1169/kisah-sedih-di-hari-minggu/episode/20356/kisah-sedih-di-hari-minggu-eps-1



Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1433 seconds (0.1#10.140)