Titik Terang Harta Warisan, Teddy Pardiyana Pilih Titip Anaknya ke Rizky Febian

Jum'at, 29 Januari 2021 - 11:02 WIB
loading...
Titik Terang Harta Warisan, Teddy Pardiyana Pilih Titip Anaknya ke Rizky Febian
Masalah warisan mendiang Lina Jubaedah masih terus dalam pembicaraan Teddy Pardiyana dan Rizky Febian. Tapi, kabarnya mulai menemui titik terang. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Masalah warisan mendiang Lina Jubaedah masih terus dalam pembicaraan Teddy Pardiyana dan Rizky Febian serta Putri Delina. Tapi, kabarnya mulai menemui titik terang.

Kuasa hukum Teddy, Ali Nurdin mengatakan kliennya hanya ingin memastikan hak putrinya, Bintang sebagai ahli waris peninggalan Lina. Dia pun berpesan kepada Rizky dan Putri, yang juga merupakan kakak Bintang dari satu ibu.



Teddy mengandaikan jika sudah meninggal, dia berharap Bintang bisa dirawat oleh kakak-kakaknya. Karena, jatah warisan milik Bintang ada dalam genggaman mereka.

"Kalau memang nanti Bintang mendapatkan sesuatu misalnya rumah, atau mobil, dan misalnya saudara Teddy meninggal, Teddy berpesan, 'rawat anak saya' karena apa yang menjadi peninggalan ibunya dalam penguasaan pihak sana kembali," kata Ali, dikutip KH Infotainment, Jumat (29/1/2021).

Pertemuan kedua belah pihak itu pun berjalan dengan baik. Meski belum ada kesepakatan jelas tentang pembagian harta, namun masalah mereka sudah menemukan titik terang.

"Memang mengenai ke depan, haknya berapa dan apa belum dibicarakan lebih lanjut. Tapi ada titik temu," katanya

Menurut Ali, Teddy sendiri menolak harta warisan Lina karena hanya memperjuangkan hak anaknya. Padahal, Teddy disebut termasuk ke dalam ahli waris.

"Kemarin juga sudah diungkapkan ke pihak sana, bahwa dia (Teddy) tidak menginginkan dan tidak mengharapkan bagian dari hak waris almarhum terhadap dia sendiri," kata Ali.



"Jadi yang dia perjuangkan, yang dia usahakan adalah hak waris anaknya yang masih kecil yaitu Bintang," tambahnya.

Seperti diketahui, Lina Jubaedah meninggal pada 4 Januari 2020. Sejak itu, Teddy dengan kedua anak mendiang, Rizky dan Putri terus kisruh tentang perkara warisan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2507 seconds (0.1#10.140)