Kapten Vincent Raditya Ungkap Kehebatan Pesawat Terbang yang Dapat Mendarat Otomatis

Jum'at, 29 Januari 2021 - 16:31 WIB
loading...
Kapten Vincent Raditya Ungkap Kehebatan Pesawat Terbang yang Dapat Mendarat Otomatis
Pernah nggak sih berpikir bagaimana proses pesawat terbang dapat mendarat secara mulus? Yuk, Bahas bersama Kapten Vincent Raditya. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Pernah nggak sih berpikir bagaimana proses pesawat terbang dapat mendarat secara mulus? Tentunya proses pendaratan yang berjalan dengan mulus adalah karena infrastruktur pesawat yang baik serta keterampilan sang pilot dalam mengemudikan alat transportasi udara tersebut.



Selain dua faktor yang telah disebutkan, ternyata di pesawat terbang ada juga fitur untuk pendaratan otomatis. FItur ini disebut sebagai fitur autopilot. Kapten Vincent Raditya sebagai content creator dalam bidang aviasi baru saja membahas bagaimana kehebatan dari fitur autopilot dan juga kegunaannya.

Selain itu, Kapten Vincent Raditya juga mengadakan simulasi untuk penerbangan di simulator untuk memberikan pengertian lebih baik lagi. Alasan ia menggunakan flight simulator adalah agar tidak berbahaya.



Ingin tau bagaimana fitur autopilot pada pesawat bekerja? Tonton video terbarunya di YouTube channel Vincent Raditya sekarang!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1978 seconds (0.1#10.140)