Kang Pipit Preman Pensiun Sempat Mengeluh Sakit Sebelum Tutup Usia

Jum'at, 29 Januari 2021 - 19:25 WIB
loading...
Kang Pipit Preman Pensiun Sempat Mengeluh Sakit Sebelum Tutup Usia
Aktor yang dikenal sebagai Kang Pipit Preman Pensiun itu dilaporkan tutup usia karena penyakit jantung yang dideritanya. / Foto: Instagram @mnc_pictures
A A A
JAKARTA - Aktor pemeran Preman Pensiun , Firmansyah Pitra dikabarkan mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Muhammadiyah, Bandung, Jumat (29/1/2021) sore. Aktor yang dikenal sebagai Kang Pipit Preman Pensiun itu disebut tutup usia karena penyakit jantung yang dideritanya.

Baca juga: Innalillahi... Kang Pipit Preman Pensiun Embuskan Napas Terakhir

Hal tersebut sebagaimana diungkapkan Publicist MNC Pictures , Wilman Nata Kusuma. Kondisi Kang Pipit, ujar Wilman, sudah menurun sejak 2020.

Bahkan, mendiang Kang Pipit sempat koma hampir seminggu lamanya. "Beliau sempat dirawat juga karena sakit waktu itu dirawatnya di Rumah Sakit Garut setelah selesai syuting Preman Pensiun 4. Beliau juga sempat koma, tapi enggak sampai seminggu," ucap Wilman.

Kang Pipit sempat pulih dan kembali ikut syuting Preman Pensiun 5, akan tetapi kondisinya menurun lagi pada hari ini. "Infonya hari ini beliau mengeluh sakit dan dibawa ke Rumah Sakit Muhammadiyah dan mengembuskan napas terakhirnya di rumah sakit tersebut," terang Wilman.

Baca juga: Cara Menghadapi Titik Terendah Dalam Hidup Menurut Ustadz Yusuf Mansur

Rencananya jenazah Kang Pipit akan dibawa ke kediamannya di Rancaekek, Bandung. "Jenazah akan dibawa ke rumah duka di Rancaekek, Bandung," tukasnya.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2721 seconds (11.97#12.26)