TikTok Awards Indonesia 2020: Arya Saloka Pindah Lokasi Syuting?

Sabtu, 30 Januari 2021 - 14:14 WIB
loading...
TikTok Awards Indonesia 2020: Arya Saloka Pindah Lokasi Syuting?
Arya Saloka akan syuting bersama artis pengisi acara lainnya dalam TikTok Awards Indonesia 2020 di studio terbesar dan tercanggih di Asia, Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Arya Saloka dipastikan hari ini pindah lokasi syuting. Sebab, dia akan menjadi pembaca nominasi TikTok Awards Indonesia 2020 .

Baca juga: Berikut Sederet Artis yang Tampil di TikTok Awards Indonesia 2020 Malam Ini!

Tak pelak, bukan di Bogor seperti bila syuting sinetron fenomenal Ikatan Cinta, melainkan Arya Saloka akan syuting bersama artis pengisi acara lainnya dalam "TikTok Awards Indonesia 2020" di studio terbesar dan tercanggih di Asia, Studio RCTI+, Kebon Jeruk.

"TikTok Awards Indonesia 2020" ini disiarkan secara langsung di layar RCTI pukul 17.00 WIB sore ini.

Arya Saloka yang menjadi sosok Aldebaran dalam sinetron viral Ikatan Cinta ini mengingatkan fansnya untuk terus mendukung Ikatan Cinta .

"Mau mengucapkan terima kasih banyak ke kalian yang selalu mendukung Ikatan Cinta. Saya ingin mengimbau, dukung kami dari rumah saja ya, selalu support kami ,” ujar Arya lembut, dikutip dari Insta Story di akun Instagram Arya, Kamis (28/1/2021).

Malam nanti, RCTI bersama TikTok menghadirkan program penghargaan yang untuk pertama kalinya ada di Indonesia: “TikTok Awards Indonesia 2020.”

TikTok Awards merupakan ajang penghargaan bagi para kreator TikTok di Indonesia yang telah memberikan tayangan video kreatif, menghibur serta inspiratif bagi masyarakat luas.

Sebanyak 14 kategori akan diberikan yang terdiri dari 6 kategori Public Vote, di mana pemenang berdasarkan vote terbanyak masyarakat, dan 8 Kategori Judges Pick, di mana pemenang dalam kategori ini berdasarkan penilaian juri.

Selain Arya dan Amanda Manopo, salah satu pengisi acara utama di malam puncak penghargaan TikTok Awards Indonesia 2020 nanti adalah Agnez Mo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1398 seconds (0.1#10.140)