Berikut Sederet Artis yang Tampil di TikTok Awards Indonesia 2020 Malam Ini!

Sabtu, 30 Januari 2021 - 12:27 WIB
loading...
Berikut Sederet Artis yang Tampil di TikTok Awards Indonesia 2020 Malam Ini!
Malam nanti, RCTI bersama TikTok menghadirkan program penghargaan yang untuk kali pertama ada di Indonesia, TikTok Awards Indonesia 2020. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Malam nanti, RCTI bersama TikTok menghadirkan program penghargaan yang untuk kali pertama ada di Indonesia, "TikTok Awards Indonesia 2020". Merupakan ajang penghargaan bagi para kreator TikTok di Indonesia yang telah memberikan tayangan video kreatif, menghibur serta inspiratif bagi masyarakat luas.

Baca juga: 5 Film Psikopat yang Mendebarkan dan Bangkitkan Ketakutan

Sebelumnya, memang belum pernah ada sebuah platform digital bersama media televisi membuat ajang penghargaan seperti TikTok Awards Indonesia 2020 . Sebanyak 14 kategori akan diberikan yang terdiri dari 6 kategori Public Vote, di mana pemenang berdasarkan vote terbanyak masyarakat; dan 8 Kategori Judges Pick, di mana pemenang dalam kategori ini berdasarkan penilaian juri.

"RCTI sebagai televisi pioneer awarding bersama TikTok mempersembahkan TikTok Awards Indonesia 2020 yang merupakan sebuah inovasi serta bentuk apresiasi kepada seluruh kreator TikTok yang mampu menghibur dan dapat dinikmati oleh semua masyarakat. Semoga TikTok Awards Indonesia 2020 menjadi ajang kreasi bagi para pengguna platform digital untuk bisa lebih kreatif lagi serta menghibur seluruh masyarakat," ujar Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI.

"TikTok menyediakan platform bagi siapapun untuk mengekspresikan kreativitasnya, dan sepanjang tahun lalu pun kami melihat bagaimana para kreator baru bermunculan dengan konten yang berhasil menghibur serta menginspirasi banyak orang. Berbagai kreator dan konten inspiratif tersebut dapat terlihat dari nominasi yang masuk ke dalam TikTok Awards Indonesia 2020 ini," ungkap Angga Anugrah Putra, Head of User and Content Operations TikTok Indonesia.

Acara ini digelar di salah satu studio terbesar dan tercanggih di Asia, Studio RCTI+, Kebon Jeruk, dan disiarkan secara langsung di layar RCTI pukul 17.00 WIB. Salah satu pengisi acara utama di malam puncak penghargaan TikTok Awards Indonesia 2020 nanti adalah Agnez Mo.

Agnez Mo pastinya akan perform dengan sesuatu yang lebih glamor dan lebih menghibur di malam nanti. Selain Agnez Mo, artis lain yang bakal ikut serta memeriahkan TikTok Awards Indonesia 2020 adalah finalis Indonesian Idol tahun lalu, Tiara Andini.

Tidak hanya Tiara, sederet artis lain seperti Marion Jola, Jessica Bunga, Fahmi Shahab, Weird Genius, Novia Bachmid, Tian Storm & Ever SLKR, Putih Abu Abu, Asyraf Jamal dan masih banyak lagi.

Di samping itu, ada juga nama–nama artis para pembaca nominasi seperti Chef Arnold Poernomo, Ayu Dewi, Glenca Chysara, Marshel Widianto, Boy William, Luna Maya, Arya Saloka, Amanda Manopo, Verrell Bramasta dan Ranty Maria. Acara ini nantinya akan dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nia Ramadhani.

Baca juga: Ultah, Maia Estianty Dikado Jam Tangan Seharga Apartemen
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2291 seconds (0.1#10.140)