Ibunya Cari Menantu Kaya, Ayahnya Ikuti Pilihan Indah Permatasari

Sabtu, 30 Januari 2021 - 22:00 WIB
loading...
Ibunya Cari Menantu Kaya, Ayahnya Ikuti Pilihan Indah Permatasari
Permasalahan Nursyah dan Indah Permatasari berbuntut panjang. Pasca-Indah dan Arie Kriting nekat menikah tanpa restu ibu kandungnya pada 12 Januari lalu. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Permasalahan ibu dan anak antara Nursyah dan Indah Permatasari berbuntut panjang. Pasca-Indah dan Arie Kriting nekat menikah tanpa restu ibu kandungnya pada 12 Januari lalu, kemarahan sang ibu pun sampai titik puncak hingga beragam kata dilontarkan.

Sementara, ayah Indah, Nasrudin diam-diam memberikan restu pada pernikahan putrinya dengan komika itu. Nasrudin menduga Nursyah tidak mengizinkan Indah menikah dengan Ari karena dia menginginkan Indah menikah dengan seorang pengusaha.



"Kan dari awal ibu tidak mau merestui. Ibunya cari (menantu) pengusaha mungkin," kata Nasrudin dikutip dari video yang beredar di Instagram, Sabtu (30/1).

Bertolak belakang dengan Nursyah, Nasrudin justru membebaskan Indah untuk urusan pasangan hidup. Dia tidak pernah mau memaksakan kehendaknya sebagai orang tua. Bagi Nasrudin, yang terpenting adalah putrinya itu hidup dengan bahagia.

"Kalau saya terserah anaknya, bukan dari orang tuanya kan. Kalau anaknya pilihan terbaik itu, ya udah. Saya rasa itu pilihannya Indah yang tepat, mungkin. Kalau saya, mungkin apa yang dipilih Indah itu yang saya ikuti," jelas Nasrudin.

"Biasanya kalau masalah pernikahan itu terserah dari ibu, saya tidak pernah itu (ikut campur). Tapi kali ini ibunya menolak, ya terpaksa saya," sambungnya.



Di sisi lain, Nasrudin mengaku menyetujui adanya wali hakim. Menurutnya, ini adalah cara yang lebih baik. "Ia saya. Karena kalau saya langsung pasti bencana kan? Ya mendingan dengan cara gini lebih aman," tandasnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3178 seconds (0.1#10.140)