Amanda Manopo Jual Baju Andin Demi Bantu Korban Bencana Alam

Minggu, 31 Januari 2021 - 06:09 WIB
loading...
Amanda Manopo Jual Baju Andin Demi Bantu Korban Bencana Alam
Mau tampil gaya seperti Amanda Manopo? Nah, yang menarik kekasih Billy Syahputra ini menjual baju-baju syutingnya di sinetron Ikatan Cinta. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Berkat sinetron Ikatan Cinta , popularitas Amanda Manopo meroket. Ini membuat banyak orang memerhatikannya, mulai gaya rambut, makeup, aksesoris sampai busana yang dikenakannya. Nah, yang menarik kekasih Billy Syahputra ini menjual baju-baju syutingnya itu. Kok bisa?

Bukannya tanpa alasan Amanda menjual baju yang memiliki kenangan lantaran pernah digunakannya dalam sinetron fenomenal, Ikatan Cinta. Pasalnya, dia ingin menjual baju Andin untuk membantu korban bencana alam di Indonesia.



"Hi semuanya. Aku mau ngasih tau buat kalian follow yuk Instagram Baju Andin Alfahri. Jadi itu baju di mana, baju-baju syuting aku akan aku jualin," kata Amanda Manopo dikutip dari YouTube Starpro Indonesia.

"Nanti dananya akan dikasih ke orang yang saat ini kena musibah, yang ada di Manado dan daerah-daerah tertentu. Belum aku upload (foto baju), baru aku buat Instagramnya dulu. Jadi follow," sambungnya.

Hal ini menunjukkan, bahwa baik Andin maupun Amanda sama-sama berhati mulia dan peduli akan sesama. Baju yang dikenakan Andin disetiap episodenya pasti langsung diserbu netizen saat masuk daftar jual.



Baju-baju tersebut akan mengingatkan pembeli akan adegan-adegan Andin, Aldebaran serta Reyna yang membuat banyak penonton setia Ikatan Cinta baper (kebawa perasaan).
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2318 seconds (0.1#10.140)