Kaya Antioksidan, Aurora Saffron Collagen Sabet Penghargaan

Sabtu, 30 Januari 2021 - 21:50 WIB
loading...
Kaya Antioksidan, Aurora Saffron Collagen Sabet Penghargaan
Aurora Saffron Collagen berhasil menyabet penghargaan sebagai No 1 Indonesia Best Product Award 2021 dalam Indonesia Innovation Gala Award 2021. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Aurora Saffron Collagen berhasil menyabet penghargaan sebagai No 1 Indonesia Best Product Award 2021 dalam Indonesia Innovation Gala Award 2021. Aurora Saffron Collagen merupakan minuman serbuk kolagen dengan saffron pertama di dunia.

Baca juga: Ultah, Maia Estianty Dikado Jam Tangan Seharga Apartemen

Penghargaan tersebut menjadi sebuah kehormatan bagi Aurora Saffron Collagen, dan pengakuan bahwa produk mereka diterima pasar dengan sangat baik. "Kami terpilih karena produk kami unik," kata Direktur PT Aurora Sentosa Abadi, Elsa Clarinda dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (30/1).

"Aurora menggunakan saffron, rempah termahal di dunia yang kaya antioksidan. Ini sekaligus menjadikan Aurora Saffron Collagen sebagai minuman serbuk kolagen pertama di Indonesia, bahkan di dunia, yang memakai saffron sebagai salah satu bahan utama," lanjutnya.

Menurut Elsa, dengan mengonsumsi saffron, sel-sel tubuh terlindungi dari radikal bebas. Sehingga, ini sangat pas di tengah situasi pandemi seperti sekarang, karena orang akan butuh tambahan nutrisi yang dapat membantu mereka meningkatkan daya tahan tubuh.

Sejauh ini, kata Elsa, Aurora Saffron Collagen mendapatkan sambutan yang luar biasa dari konsumen yang telah mengonsumsinya. "Ada yang merasakan kulitnya lebih glowing dan lebih lembut, ada juga yang merasakan tubuhnya menjadi lebih segar," klaimnya.

Di samping saffron, Aurora juga mengandung bahan pilihan alami seperti kolagen ikan, L-glutation, vitamin C, inulin, campuran buah beri, dan ekstrak delima.

Baca juga: Suguhkan Adegan Menegangkan, Berikut 5 Film Kolosal Terbaik

Sementara itu, ke depannya, Elsa ingin membawa Aurora Saffron Collagen ke pasar internasional. "Pastinya membutuhkan kerja ekstra untuk mencapai hal itu. Sementara dalam waktu dekat atau target jangka pendek, kami ingin menjangkau pasar Indonesia lebih luas lagi dari Sabang sampai Merauke," tukasnya.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1597 seconds (11.252#12.26)