Hari Pernikahan Makin Dekat, Vicky Prasetyo Mengaku Tegang

Minggu, 31 Januari 2021 - 15:36 WIB
loading...
Hari Pernikahan Makin Dekat, Vicky Prasetyo Mengaku Tegang
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. Foto/IG @kalinaocktaranny
A A A
JAKARTA - Vicky Prasetyo mengaku tegang menjelang hari pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny . Meski ini bukan kali pertama Vicky menikah , namun pria 36 tahun itu mengatakan, pernikahannya dengan Kalina terasa sangat berbeda dari sebelumnya.

Sebab, selain baru kali ini melakukan tunangan, Vicky juga melakukan semua persiapan sendiri. Untuk diketahui, Vicky dan Kalina dijadwalkan menikah pada 21 Februari mendatang.



"Ya teganglah pasti. Aku kan dulu setiap pernikahan nggak pernah ada lamaran, sekarang baru ada lamaran. Jadi beda memang. Apalagi ini selalu repot banget untuk tektokan sama Mbak Tia (desainer baju pengantin), ngabarin, perkembangannya gimana," kata Vicky, dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, kemarin (30/1).

"Demi Allah, demi Rasulullah, aku muslim, aku nggak pernah ngelamar orang. Kalau kawin, ya kawin aja. Kalau nikah, ya nikah aja. Makanya ini baru. Yaudahlah, mau lamaran, mau apa, yang penting kita udah mau nikah," lanjut pria kelahiran Bekasi, 18 April 1984 itu.

Mengingat pandemi belum berakhir, Vicky tidak akan menggelar pernikahan secara mewah. Bagi Vicky, yang terpenting adalah pernikahannya dengan Kalina yang tinggal menghitung hari berjalan hikmat dan lancar.

"Kita sesuaikan dengan pandemi. Menunjukkan sesuatu yang berlebihan juga nggak baik. Yaudahlah, yang penting hikmat, bisa terjalani dengan baik. Mohon doanya selalu agar sampai di hari H. Kalau buat akad dan resepsi, harapannya semoga bisa berjalan baik," ujarnya.



Vicky juga membeberkan, pernikahannya kali ini mendapat bantuan dari berbagai pihak dan melibatkan banyak orang. Salah satunya dari sang sahabat sekaligus presenter kondang, Raffi Ahmad. Selain itu, pernikahan Vicky dan Kalina akan pula disiarkan langsung di televisi.

"Karena sudah banyak banget ini pemikir-pemikir, orang hebat yang terlibat di sini. Ada Raffi Ahmad juga di sini, pokoknya Insya Allah aku akan kolaborasi sama Raffi di sini. Terus ada teman-teman juga, pokoknya banyaklah nanti. Apalagi nanti ini insya Allah akan ditayangkan live," tandas Vicky.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2407 seconds (0.1#10.140)