Senangnya Arya Saloka Mendapat Hadiah Sepatu dari Penggemarnya

Minggu, 31 Januari 2021 - 11:00 WIB
loading...
Senangnya Arya Saloka Mendapat Hadiah Sepatu dari Penggemarnya
Arya Saloka. Foto/Instagram Arya Saloka
A A A
JAKARTA - Arya Saloka telah menjadi idola baru yang dicintai ibu-ibu setelah memerankan tokoh Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta . Sanking cintanya, setiap hari Arya Saloka mendapat kado dari penggemar.

Seperti halnya, mulai dari makanan, topi, sampai handphone mahal. Tapi, salah satu hadiah yang paling unik adalah dua pasang sepatu beserta suratnya.

Pasalnya, dua pasang sepatu itu sengaja dikirim penggemar, lantaran menurut mereka, Aldebaran tidak pernah berganti sepatu dari awal sinetron Ikatan Cinta tayang.

Baca Juga : Tissa Biani, Kekasih Dul Jaelani yang Masa Kecilnya Begitu Imut

"Terima kasih untuk kalian semua ya. Terima kasih untuk Novita, Dini. Terima kasih hadiah-hadiahnya untuk sepatu Aldebaran. Terima kasih banyak," kata Arya Saloka dikutip dari YouTube Starpro Indonesia, Sabtu (30/1).

Dari surat yang dikirim, ternyata para penggemar Arya Saloka ini harus menabung uang selama satu bulan, demi membeli dua pasang sepatu berwarna hitam tersebut. Bahkan, mereka berkorban dengan hanya makan mi instan untuk membeli hadiah itu.

"Salam untuk keluarga dan si kecil. Ini aku dan temanku, belinya makan Indomie dulu sebulan mas hahaha," tulis isi surat tersebut.

Baca Juga : Amanda Manopo Jual Baju Andin Demi Bantu Korban Bencana Alam

Jika diperhatikan, sepatu Aldebaran ini dibandrol dengan harga yang lumayan mahal. Diketahui berdasarkan postingan Instagram @fashion_aryasaloka, sepatu itu merupakan koleksi dari brand Pedro seharga Rp 1.499.000.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1231 seconds (0.1#10.140)