Daftar Lengkap Pemenang Seoul Music Awards, BTS Borong 6 Piala

Senin, 01 Februari 2021 - 07:31 WIB
loading...
Daftar Lengkap Pemenang Seoul Music Awards, BTS Borong 6 Piala
Seoul Music Awards telah memberi penghargaan pada insan musik Korea Selatan dengan karya terbaiknya. BTS berhasil meraih 6 piala, termasuk Daesang dan Bonsang. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Seoul Music Awards ke-30 berlangsung di KSPO Dome, Seoul pada Minggu (31/1) malam. Acara ini telah memberi penghargaan kepada insan musik Korea Selatan dengan karya terbaiknya.

Acara yang dipandu oleh Sooyoung Girls Generation, Heechul Super Junior dan Shin Dong Yup ini berjalan meriah, meski di tengah pandemi.



Boy band BTS berhasil mendominasi penghargaan musik bergengsi, dimana pemilik lagu Dynamite itu berhasil meraih enam trofi sekaligus pada tahun ini, termasuk memenangkan penghargaan bergengsi, Daesang (Grand Prize) serta Bonsang (Main Award).

Pada 2020, Seoul Music Awards membagi Daesang menjadi dua kategori, tetapi Seoul Music Awards ke-30 telah kembali ke format asli acara dengan memberikan satu Daesang dan Best Album Award dan Best Song Award yang terpisah.

Saat BTS memenangkan Album Daesang di Seoul Music Awards ke-29 tahun lalu, ini menandai tahun keempat berturut-turut BTS memenangkan Daesang dari Seoul Music Awards.



Berikut daftar lengkap pemenang Seoul Music Awards ke-30, dilansir dari Soompi, Senin (30/1).
Daesang (Grand Prize): BTS

Best Album Award: BTS

Best Song Award: BTS
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)