Rumah Tangganya Retak, Aldebaran Malah Makin Posesif pada Andin

Senin, 01 Februari 2021 - 07:01 WIB
loading...
Rumah Tangganya Retak, Aldebaran Malah Makin Posesif pada Andin
Aldebaran dan Andin mengalami hubungan yang retak. Tapi, dia justru semakin posesif pada istrinya itu. Kok bisa ya? Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Pertemuan demi pertemuan dengan Andin yang dimainkan Amanda Manopo pasca-tidak lagi tinggal serumah semakin membuat Aldebaran (Arya Saloka) yakin bahwa cintanya memang sepenuhnya milik Andin. Tapi, dia justru semakin posesif pada istrinya itu.

Dalam salah satu scene sinetron Ikatan Cinta , terlihat bagaimana Aldebaran yang selama ini dingin dan acuh ternyata bisa romantis dan super perhatian hingga Andin mengatakan Aldebaran sangat posesif.



“Ini aku udah dirumah kok mas,” ucap Andin.

“Ya udah langsung istirahat ya, jaga kesehatan kamu, tidur yang nyenyak, mimpi indah, sama satu lagi handphone jangan ditaruh dekat kepala kalo tidur, radiasinya bahaya kamu kebiasaan soalnya,” jawab Aldebaran.

Baca Juga: Tempat-tempat Pernikahan Termahal Dunia, Nomor 1 di Indonesia

“Posesif banget si mas, sampe letak handphone aja diatur-atur,” timpal Andin.

Hubungan Aldebaran dan Andin memang mulai membaik, tetapi Al masih tetap posesuf. Kendati demikian membaiknya hubungan suami-istri ini membuat para pemain lain ikut senang. Salah satunya Ikbal Fauzi.



“Saya lihatnya bahagia karena meskipun itu bukan salah satu scene saya, ngga cuma mereka saya juga yang liat akting-akting pemain disini bener-bener total dan pakai hati,” ungkap Ikbal dalam tayangan youtube Starpro.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)