Usai Foto Bareng Arya Saloka, Ayu Dewi Berharap Instagramnya di Follback

Senin, 01 Februari 2021 - 09:03 WIB
loading...
Usai Foto Bareng Arya Saloka, Ayu Dewi Berharap Instagramnya di Follback
Presenter Ayu Dewi akhirnya bertemu dengan aktor Arya Saloka. Kini, host Dahsyat itu berharap Instagramnya di follback pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Presenter Ayu Dewi akhirnya bertemu dengan aktor Arya Saloka . Ayu yang mengidolakan Arya berkat perannya sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta itu pun kegirangan.

Pertemuan Ayu dengan idolanya itu terlihat dari postingan foto yang dibagikan presenter Dahsyat tersebut di Instagram. Ayu mengatakan, doanya selama ini untuk bertemu Arya akhirnya diijabah Allah.



"DOAKU DI IJABAH," tulis keterangan foto yang diposting Ayu Dewi, dikutip Senin (1/2).

Foto ini diketahui diambil saat keduanya menghadiri acara TikTok Awards di studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, beberapa waktu lalu. Setelah bertemu aktor 29 tahun itu, sekarang presenter yang selalu tampil lucu itu pun berharap Instagramnya di follback Arya.

"Buat yg mau tau rasanya kaya apah.... Kaya...ahhh tungguin lah vlog nya di Youtube Channel akooh @mrsayudewi Intinya..Mas AL, wuangiii bangettt," jelasnya.

"doa selanjutnya : Semoga Di Foll back Mas Al," lanjutnya.



Seperti diberitakan sebelumnya, Ayu Dewi merupakan salah satu artis yang tertular demam Ikatan Cinta. Bahkan, ibu tiga anak itu tak segan-segan memuji ketampanan dan kemampuan akting Arya Saloka.

"Cool gitu, selain dia cakep, aktingnya bagus banget. Dia kan main juga di beberapa film. Yang terakhir aku nonton di film NKCTHI (Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini). Aktingnya tuh natural banget, kayak lihat orang akting di film tapi sehari-hari, terus kayak nggak akting," jelas Ayu Dewi dikutip dari Youtube Starpro Indonesia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1514 seconds (0.1#10.140)