Korban Sinetron Ikatan Cinta, Ayu Dewi Baper!

Kamis, 07 Januari 2021 - 16:02 WIB
loading...
Korban Sinetron Ikatan Cinta, Ayu Dewi Baper!
Ayu Dewi penggemar Ikatan Cinta baper banget saat membawakan acara Dahsyatnya 2021 di RCTI. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Demam Sinetron Ikatan Cinta merambah kemana-mana. Di Program Dahsyatnya 2020 lalu, yang tayang di RCTI setiap hari Senin-Rabu pukul 08.15 WIB, pada episode Desember 2020 lalu ditampilkan permainan tipe-tipe penonton atau fans yang baper dengan sinetron Ikatan Cinta . Bagaimana keseruannya? Tonton kembali tayangan lengkapnya di RCTI+ .

Sebelum permainan dimulai, Denny Cagur host Dahsyatnya 2020 ini membagikan peran masing-masing terlebih dahulu. Dimana permainan ini ceritanya ada orang sedang berjalan, dan ibu-ibu yang lagi nonton dirumah, “ceritanya nanti akan ada sinetron disini lagi berjalan, terus ada ibu-ibu yang lagi nonton dirumah” ucap Denny Cagur.

Denny Cagur yang terkenal dengan kejahilan nya pun langsung beraksi dengan membagikan peran masing-masing. Tiara sebagai Andin (Amanda Manopo), kemudian Denny Cagur menarik Dede Sunandar yang sebagai Aldebaran (Arya Saloka).

Baca juga : Sibuk Syuting, Akhirnya Amanda Manopo Bisa Lepas Kangen dengan Billy Syahputra

Namun tetapi hal tersebut hanya prank belaka Denny Cagur malah menunjuk Anrez sebagai Aldebaran, sementara Dede malah berperan sebagai Bodyguard. Sementara Ayu Dewi dan Naimma Aljufri sebagai penonton dirumah.

Yuk kuti terus kelanjutan Sinetron Ikatan Cinta di https://www.rctiplus.com/programs/987/ikatan-cinta/episodes

“Ceritanya Anrez (Aldebaran) mau berangkat kantor, tapi Tiara (Andin) sakit, pengen diperhatiin, pengen dimanja, kamunya cuek Anrez buru-buru kamu perhatiin, akhirnya kamu baper Tiara, kamu sedih kok aku ngerasa ga di cinta ga di sayang, kamu cuek Anrez ga ngurusin apa-apa, penonton kesal (Ayu Dewi dan Naimma) kok ada orang yang tulus gitu dicuekin” Ucap Denny Cagur.

Setelah pembagian peran selesai, akhirnya permainan dimulai. Dimana Tiara (Amanda Manopo) dan Anrez (Aldebaran) melakukan peran nya sesuai perintah yang telah diberitahukan oleh Denny Cagur.

Baca juga : Tereliminasi, Karen Rantung Ungkap Saingan Terbesarnya di Indonesian Idol

Di tengah permainan dimulai, Ayu Dewi dan Naimma yang berperan sebagai penonton rumah merasa baper, dan kesal melihat perilaku Anrez (Aldebaran) yang cuek terhadap Tiara (Amanda Manopo). Loh kok malah jadi Baper?

Ingin tahu kelanjutannya? Ayo nonton keseruan Dahsyatnya 2020 di aplikasi RCTI+ atau dapat melalui link https://www.rctiplus.com/programs/818/dahsyatnya-2020/clip/16658/ayu-dewi-baper-sama-pemain-ikatan-cinta-dahsyatnya-2020. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com/
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3659 seconds (0.1#10.140)