BLACKPINK Sukses Gelar Konser Online Perdananya

Senin, 01 Februari 2021 - 10:02 WIB
loading...
BLACKPINK Sukses Gelar Konser Online Perdananya
BLACKPINK. Foto/Alkapop
A A A
JAKARTA - BLACKPINK berhasil menggelar konser online pertama mereka. Pada Minggu (31/1) BLACKPINK mengadakan konser live streaming bertajuk THE SHOW melalui channel YouTube resmi mereka dan menampilkan banyak lagu hit serta lagu dari album studio pertama mereka, THE ALBUM, yang dirilis tahun lalu.

Grup ini membuka konser dengan lagu populer mereka, Kill This Love sebelum menampilkan Crazy For You, lagu dari album terbaru mereka, untuk pertama kalinya. Lisa dan kawan-kawan memanaskan suasana saat terus memamerkan penampilan karismatik untuk How You Like That, lagu utama THE ALBUM.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemenang Seoul Music Awards, BTS Borong 6 Piala

BLACKPINK juga menghibur penggemar dengan menyanyikan lagu lain seperti Don't Know What To Do, Playing With Fire, Lovesick Girls, dan Sour Candy, kolaborasi mereka dengan artis pop terkenal, Lady Gaga. Grup asuhan YG Entertainment ini mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada penggemar di seluruh dunia yang menyaksikan konser tersebut.

Baca Juga : Usai Foto Bareng Arya Saloka, Ayu Dewi Berharap Instagramnya di Follback

"Saya sangat gugup dan bersemangat untuk berdiri di panggung konser untuk pertama kalinya dalam satu tahun dan melihat BLINK (nama penggemar BLACKPINK)," kata Jisoo.

Rosé mengajak penggemarnya untuk menikmati pertunjukan mereka dari mana saja, baik itu sofa atau tempat tidur. Konser berlanjut dengan menampilkan lebih banyak penampilan kuat BLACKPINK, melalui lagu Pretty Savage hingga DDU-DU DDU-DU. Para anggota juga menunjukkan bakat unik mereka melalui pertunjukan solo mereka.

Jisoo mengesankan penonton dengan versi Korea dari lagu Tove Lo, Habits. Sementara Lisa mengcover Say So dari Doja Cat. Selain itu, Jennie mengambil alih panggung dengan menyanyikan SOLO, dan Rosé membawakan lagu GONE, sebuah lagu berbahasa Inggris yang akan dimasukkan dalam album solonya mendatang.

BLACKPINK menampilkan video di mana para anggota mengunjungi lokasi konser pertama mereka pada tahun 2018 dan duduk di kursi kosong saat mengenang konser tersebut.

Baca Juga : Ade Fitrie Kirana Jadi Korban Peretasan, WhatsApp dan Media Sosialnya Dipakai untuk Menipu
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3127 seconds (0.1#10.140)