Berita Covid-19 Paling Lengkap Ada di News RCTI+

Senin, 01 Februari 2021 - 11:43 WIB
loading...
Berita Covid-19 Paling Lengkap Ada di News RCTI+
News RCTI+ banyak mengulas masalah-masalah terkait perkembangan terbaru Covid-19. Berita-berita Covid-19 dapat dibaca di sejumlah kanal News RCTI+. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Saat ini kesehatan merupakan harta yang paling berharga. Apalagi, sudah satu tahun lebih pandemi Covid-19 belum juga menunjukkan tanda-tanda bakal berakhir. Data terakhir menyebut sudah ada 100 juta lebih orang terinfeksi virus mematikan tersebut di seluruh dunia, lebih dari 1 juta orang ada di Indonesia. Kehadiran vaksin Covid-19 sangat penting untuk memutus penyebaran virus yang semakin mengkhawatirkan tersebut.

News RCTI+ banyak mengulas masalah-masalah terkait perkembangan terbaru Covid-19. Berita-berita Covid-19 dapat dibaca di sejumlah kanal News RCTI+. Yakni di Kanal Nasional, Ekonomi, Gaya Hidup hingga Global. Sejak merebaknya virus pada awal tahun lalu, berita Covid-19 memang menjadi salah satu buruan para pembaca.



Begitu juga di News RCTI+, berita-berita soal Covid-19 masih menjadi salah satu primadona. Masyarakat ingin mengetahui perkembangan terbaru soal pandemi ini. Utamanya, mereka sangat berharap kapan pandemi yang telah mengglobal ini bisa berakhir. Semua resah dan khawatir dengan Covid-19 yang berawal dari Wuhan, China ini. Tidak saja menakutkan karena siapapun bisa tertular, pandemi juga telah meruntuhkan perekonomian dunia. Dunia diambang krisis akibat pandemi yang belum tahu kapan berakhirnya ini. Covid-19 telah mengganggu ekonomi semua negara termasuk Indonesia. Banyak bisnis gulung tikar.
Semua isu soal Covid-19 dapat dinikmati di News RCTI+ scara komplit. Di Kanal Global, banyak mengungkap berbagai fenomena perkembangan virus Covid-19 di seluruh dunia. Misalnya, virus Covid-19 ternyata mampu melakukan mutasi secara cepat. Sekarang ini ada virus jenis baru ditemukan di Inggris yang diyakini lebih cepat menularkan dan lebih mematikan.

Penyebaran virus ini juga sangat cepat. Hampir taka da satu negara pun yang lolos dari sergapan virus ini. Mengutip Okezone.com, pada Rabu (27/1/2021) korban yang telah terinfeksi virus Corona menembus 100 juta orang di seluruh dunia. Hampir 1,3% penduduk dunia telah tertular dan 2,1 juta orang diantaranya telah meregang nyawa karena keganasan virus tersebut.

Lima negara yang paling banyak terdampak adalah Amerika Serikat, India, Brasil, Rusia dan Inggris. Secara global, lebih dari setengah yang terinfeksi Covid-19 di atas berasal dari lima negara tersebut.

Ditemukannya vaksin Covid-19 dari sejumlah negara seakan menjadi angin segar bagi penanggulangan pandemi. Beberapa negara kini telah memulai menyuntikkan vaksin termasuk Indonesia. Presiden Joko Widodo bahkan sudah dua kali disuntik vaksin Corona ini. Kini, seluruh negara berpacu dengan waktu berlomba mendapatkan vaksin bagi para penduduknya. Setidaknya vaksin saat ini menjadi harapan satu-satunya untuk melawan virus sampai ditemukan obatnya.

Di Kanal Gaya Hidup, berita-berita Covid-19 lebih banyak mengungkap seputar penyakit tersebut. Mulai gejala-gejalanya dan bagaimana kita melawan virus tersebut. Kanal ini banyak mengungkap tips-tips agar kita bisa terhindar dari virus dengan menjaga imun tubuh tetap sehat. Hanya dengan imun tubuh yang kuat kita bisa melawan virus Covid-19.

Adapun di Kanal Ekonomi News RCTI+, banyak membahas dampak ekonomi akibat pandemi. Terutama bagaimana kebijakan-kebijakan pemerintah dalam menyelamatkan ekonomi nasional. Banyak yang percaya bahwa pulihnya ekonomi sangat bergantung pada perjuangan melawan Covid-19. Pada Kanal Nasional, pembaca bisa mengetahui tentang penyebaran virus Covid-19 dan dampaknya bagi kehidupan seluruh masyarakat Indonesia. Dan yang lebih penting, tentang berbagai kebijakan pemerintah dalam menanggulangi pandemi ini.

‘’Setiap hari, update terbaru berita-berita soal Covid-19 ada di News RCTI+. Sangat lengkap. Jadi pembaca tidak akan kehilangan isu perkembangan virus Corona baik di Indonesia maupun di seluruh dunia,’’ kata Co-Managing Director RCTI+ Valencia Tanoesoedibjo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1587 seconds (0.1#10.140)