Jelang Pernikahan, Aurel Hermansyah Siap Minta Restu Krisdayanti

Senin, 01 Februari 2021 - 13:35 WIB
loading...
Jelang Pernikahan, Aurel Hermansyah Siap Minta Restu Krisdayanti
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar makin sibuk mempersiapkan rencana pernikahannya, termasuk meminta restu orang tuanya, Krisdayanti. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar terlihat semakin sibuk mempersiapkan rencana pernikahannya yang bakal digelar sebelum Ramadhan, April mendatang.

Dalam wawancara terbaru, Aurel secara terbuka membahas terkait restu dari ibu kandungnya, Krisdayanti. Aurel mengaku dalam waktu dekat dia akan bicara dengan penyanyi yang sekarang menjadi anggota DPR itu.



"Aku pasti akan ngomong (ke Krisdayanti), dari awal dekat juga sudah tahu penginnya ke jenjang serius jadi pasti orangtua selalu dukung," kata Aurel dikutip SINDOnews dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin, (1/2).

"Dari pada takut ada fitnah, terus gak bagus juga. Dari dulu memang sebenarnya pengen nikah, kan mikirnya ada pandemi, tapi kalau nunggu pandemi kelar kayaknya enggak tahu sampai kapan. Kalau kata Atta, kalau bisa disegerakan, ya sudah disegerakan saja," sambung dia.

Sementara, menghadapi pernikahan, Aurel diminta Atta untuk mempersiapkan segala perlengkapan rumah yang akan mereka tinggali bersama nanti. Hasilnya, pasangan siap nikah ini sudah mengisi 70 persen rumah baru yang akan mereka tempati.

"Persiapannya Insya Allah penginnya sebelum bulan puasa. Itu belanja (peralatan rumah) karena Atta pengen pindah rumah, karena aku kan perempuan kan aku lebih tahu posisinya di mana, sudah 70 persen lah," bebernya.

Pemilik nama lengkap Titania Aurelie Nurhermansyah ini mengungkap sampai saat ini dirinya belum bertemu secara langsung dengan pihak keluarga Atta yang terjebak lockdown di Malaysia. Meski demikian, aktris 22 tahun ini mengaku tetap saling berkomunikasi satu sama lain.



"Belum (ketemu pihak keluarga Atta) lagi pandemi, belum pulang juga (dari Malaysia), yang penting kan tetap kontak. Pas kita cek (kalau ke sana) kita harus isolasi mandiri segala macam pas dihitung waktunya lebih dari sebulan, karena kan harus 2 minggu isolasi dulu, baru bisa keluar pas baliknya 2 minggu lagi harus prepare lama banget," terang Aurel.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)