Pasrah, Aldebaran Tak Lagi Perjuangkan Rumah Tangganya dengan Andin

Senin, 01 Februari 2021 - 17:37 WIB
loading...
Pasrah, Aldebaran Tak Lagi Perjuangkan Rumah Tangganya dengan Andin
Aldebaran mulai merasa sudah tidak bisa membujuk hati istrinya, Andin untuk kembali membina rumah tangga. apalagi, Andin telah mengajukan gugatan cerai. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Aldebaran yang dibintangi Arya Saloka nampaknya semakin sulit membujuk istrinya, Andin yang dimainkan Amanda Manopo untuk kembali hidup rukun. Apalagi, Andin telah mengajukan gugatan cerai.

Aldebaran sendiri mulai merasa sudah tidak ada lagi tempat di hati Andin untuknya. Ditambah, Andin yang sedang sakit membuat Al memutuskan untuk memilih menjauh dari istrinya agar tidak merasakan kecewa.



Keputusan Aldebaran ini juga dipicu karena papa Surya, ayah Andin, mengungkapkan, bahwa Aldebaran adalah penyebab Andin sakit.

"Saya tau Ndin, kalau saya mendekat, pasti papa Surya nggak akan suka. Tapi saya bener-bener ingin tau kamu kenapa," kata Aldebaran.

Bahkan, Aldebaran yang sebelumnya berjanji pada ibunya, mama Rosa, untuk membawa Andin pulang ke rumah dan kembali tinggal bersama, meminta maaf karena tidak bisa menepati janjinya.

"Maaf ya mah. Sepertinya kali ini aku nggak bisa menepati janji," ujar Aldebaran kepada mama Rosa dikutip dari Instagram @ikatancinta.rcti.lovers, Senin (1/2).

Tidak hanya itu, Aldebaran bahkan sempat bertanya kepada asistennya, Rendy, bagaimana cara mempercepat proses sidang perceraian. Rendy yang mendengar pertanyaan bosnya itu pun langsung kaget.

"Kamu dulu kuliah S1 hukum kan? Setelah itu, kamu baru ambil S2 bisnis. Saya mau tanya, gimana caranya mempercepat proses sidang perceraian? Nggak usah banyak tanya. Kasih tau saya gimana caranya?," tanya Aldebaran.

Hubungan Andin dan Aldebaran yang penuh lika-liku membuat penonton setia sinetron Ikatan Cinta menjadi cemas. Media sosial pun dipenuhi oleh postingan kesedihan netizen yang mengetahui bahwa Aldebaran mulai berhenti memperjuangkan rumah tangganya dengan Andin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1422 seconds (0.1#10.140)