Motivator Davied Vier Menembus Industri Musik dengan ‘Menggapai Asa’

Senin, 01 Februari 2021 - 14:46 WIB
loading...
Motivator Davied Vier Menembus Industri Musik dengan ‘Menggapai Asa’
Davied Vier yang dikenal sebagai motivator dan trainer interpersonal skill mulai menembus industri musik. Hal itu dibuktikan dengan lagu ‘Menggapai Asa’. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Davied Vier dikenal sebagai motivator dan trainer interpersonal skill. Tapi, belakangan dia justru berusaha menembus industri musik Indonesia lewat lagu ‘Menggapai Asa’.

Apa yang dilakukannya ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, dunia tarik suara bukan hal baru untuknya. Sejak duduk di bangku SMP, dia sudah bermusik. Bahkan, pemilik buku best sellers “The MIRACLE Of BELIEFE” ini sudah pandai menulis lagu.



Buktinya, single “Menggapai Asa” ini dibuat sendiri olehnya, dibantu Teuku Ivon sebagai music director. Ini yang akhirnya membuat AFE RECORDS bekerja sama.

“Saat sekolah dulu, saya lebih fokus pada pendidikan, maka dunia musik hanya saya jadikan hobi saja. baru sekarang ini saya mewujudkan konsep lirik lagu ke dalam musik di pertengahan tahun 2020,” kata Davied.

Lagu Menggapai Asa tak hanya untuk pecinta musik Indonesia, juga dipersembahkan untuk para motivator Indonesia, yang diharapkan single tersebut bisa dijadikan sebagai “anthem” (lagu kebangsaan) dikalangan dunia motivasi untuk membangkitkan spirit.

Menggapai Asa dinilai Davied juga bisa menjadi penyemangat bagi mereka yang terdampak pandemi COVID-19. Ini karena lagunya terasa catchy dan anomali, dikemas dengan mengedepankan kekuatan lirik yang full spirit dan warna range vokal pop yang khas.



“Menggapai Asa bercerita mengenai sebuah nilai semangat manusia di dunia dalam mewujudkan sesuatu agar jangan pantang menyerah, tentunya dengan usaha dan doa. Karena pada akhirnya, kebahagiaan manusia itu akan datang pada saatnya sesuai kehendak penguasa semesta,” bebernya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1667 seconds (0.1#10.140)