Anang dan Ashanty Beberkan Rencana Pernikahan Aurel, Termasuk soal Gus Miftah sebagai Saksi Nikah

Senin, 01 Februari 2021 - 17:17 WIB
loading...
Anang dan Ashanty Beberkan Rencana Pernikahan Aurel, Termasuk soal Gus Miftah sebagai Saksi Nikah
Anang Hermansyah dan Ashanty. Foto/Instagram Ashanty
A A A
JAKARTA - Anang Hermansyah dan Ashanty membeberkan beberapa hal terkait rencana pernikahan Aurel dengan Atta Halilintar. Salah satunya tentang permintaan Anang kepada Gus Miftah untuk menjadi saksi di pernikahan putrinya itu.

Pernikahan Aurel dan Atta memang cukup membuat publik penasaran. Sempat gagal menikah di akhir 2020, keduanya memilih naik pelaminan sebelum Ramadhan tahun ini. Hanya, rencana mereka menikah di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, agaknya urung diwujudkan lantaran masih berlangsungnya pandemi COVID-19.



Menurut Ashanty, pernikahan Aurel dan Atta akan digelar secara sederhana. Mereka tidak akan mengundang banyak orang, melainkan hanya beberapa orang, terutama keluarga dan sahabat terdekat.

"Maksudnya, mereka berdua di saat pandemi begini kalau mau menikah, kalau dulu orangtua ikut ribet mau pesta, mau ngundang-ngundang. Kalau begini, mereka konsepnya nggak ngundang banyak orang. Yang penting halalnya dulu," ungkap Ashanty kepada wartawan di salah satu hotel di kawasan Jakarta Pusat, akhir pekan kemarin.

Menurut Ashanty, saat ini yang terpenting Aurel dan Atta bisa mempersiapkan pernikahan yang mereka inginkan. Ia pun berharap, keduanya bisa diberikan kelancaran untuk mempersiapkan pernikahan.

"Yang penting kita berdua tipe orangtua yang ya sudah kalian atur sebaik mungkin sesuai dengan yang kalian berdua inginkan. Dan, kalau menuju ke suatu hal yang baik akan dipermudahkan," kata perempuan 36 tahun itu.

Ashanty melihat hubungan Aurel dan Atta sudah mengalami up and down. Maka itu, ketika mereka akhirnya menikah, Ashanty merasa hal tersebut memang sudah sepatutnya.

"Kemarin mereka sudah jatuh bangun dalam berhubungan. Akhirnya memutuskan untuk menikah, pasti itu melalui proses yang lumayan untuk mereka. Kalau gimana-gimananya, mereka yang cocok menjawab," ujar Ashanty.

Ashanty juga memastikan Aurel dan Atta akan terbuka tentang pernikahan mereka. Saat ini mereka sedang mempersiapkan segala hal untuk hari bahagia tersebut. "Tanya mereka (soal lokasi), mereka pasti ngomong kalau sudah fix semuanya. Kalau sekarang masih ini satu, ini satu. Kayaknya kalau kita main ngomong, salah, nggak enak. Mereka yang lebih paham," sambungnya.

Meski demikian, Ashanty mengaku, sejauh ini belum ada pertemuan antara keluarga Atta dengan keluarganya. Kemungkinan hal itu baru akan dilakukan dalam waktu dekat. "Belum, belum. Insya Allah dalam waktu dekat. Pasti namanya menikah kan menggabungkan dua keluarga, tentu nanti ada pertemuan kedua keluarga," tandas Ashanty.



Terkait Gus Miftah yang akan menjadi saksi dalam pernikahan Atta dan Aurel, Anang mengaku, telah meminta kesediaan sang dai. Namun, keputusan tetap berada di tangan Atta dan Aurel nanti. "Aku nanya kalau dia bisa syukur, kalau nggak bisa ya sudah. Kan aku cuma ngomong, nanti ngomong lagi sama Atta sama Aurel. Aku nanya dulu dia, karena Gus Miftah udah deket sama aku dari lama," ujar Anang.

Sebagai orangtua, Anang dan Ashanty mengaku sudah ikhlas melepas Aurel menikah dengan Atta. Menurut Anang, hal terpenting adalah kebahagian putrinya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2288 seconds (0.1#10.140)