Didesak Netizen Serahkan Hak Asuh Anak pada Gading, Begini Reaksi Gisel

Senin, 01 Februari 2021 - 16:51 WIB
loading...
Didesak Netizen Serahkan Hak Asuh Anak pada Gading, Begini Reaksi Gisel
Gempi dan Gisel. Foto/Instagram Gisella Anastasia
A A A
JAKARTA - Gisella Anastasia atau Gisel angkat bicara perihal desakan netizen dan banyak orang untuk menyerahkan hak asuh anak , Gempi, kepada mantan suaminya, Gading Marten . Hal itu terjadi lantaran dirinya dinilai tak pantas mengasuh anak usai terjerat kasus video syur.

Alih-alih kesal lantaran dinilai tak pantas mengasuh Gempi oleh netizen, Gisel justru menyikapi hal tersebut dengan santai. Artis 30 tahun itu menegaskan, hingga kini Gempi yang merupakan anak kandungnya masih berada di bawah pengasuhannya.



"Masih seperti biasa, masih sama anak saya (anaknya)," kata Gisele kepada wartawan di Jakarta, Senin (1/2).

Meski demikian, Gisel tidak pernah membatasi ketika Gading ingin bertemu Gempi. "Tapi kan Mas Gading masih bisa kapan saja bersama. Cuma masalah (hak asuh) ini masih di saya," sambungnya.

Sejak bercerai, Gisel dan Gading memang sudah sepakat untuk mengasuh gadis cilik berusia enam tahun itu bersama-sama. Beruntungnya lagi, Gempi juga tak terpengaruh dengan skandal yang kini menjerat sang mama.

"Masih seperti biasa. Puji Tuhan anaknya biasa saja. Kalau Mas Gading kebetulan masih kontribusi seperti biasa, main ke rumah, masih ajak nginep (Gempi)," ujar Gisel.

"Puji Tuhan anaknya masih full happy karena dapat kasih sayang banyak dari semua orang," lanjutnya.



Sementara itu, terkait kasus video syur yang menjeratnya, Gisel juga mengungkapkan cara yang ia lakukan untuk menjelaskan hal tersebut kepada sang anak. Dia mengaku, belum bisa menjelaskan banyak hal kepada Gempi karena mempertimbangkan usianya masih sangat kecil.

"Saya belum jelaskan karena usia dia masih 6 tahun. Di umur segitu kita ngobrol sama dia hal yang dia pahami saja. Dasarnya saja, tapi untuk detailnya, saat ini belum bisa kasih informasi banyak ke dia," ungkapnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2045 seconds (0.1#10.140)