Disebut Netizen Tengah Hamil, Indah Permatasari Malah Tertawa

Senin, 01 Februari 2021 - 15:15 WIB
loading...
Disebut Netizen Tengah Hamil, Indah Permatasari Malah Tertawa
Indah Permatasari menanggapi santai terkait komentar netizen yang menganggapnya tengah hamil, setelah menikah dengan komika Arie Kriting, beberapa waktu lalu. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Artis Indah Permatasari resmi menikah dengan komika Arie Kriting. Belum genap usia satu bulan membina rumah tangga, netizen menduga jika Indah sedang hamil. Hal ini ditanggapi Indah dengan santai.

Pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting mencuri perhatian terkait restu orang tua, dimana ibunda Indah, Nursyah menentang pernikahan putrinya itu. Dia bahkan menyebut Arie sudah mencuci otak putrinya. Padahal Arie dan Indah sudah tiga tahun berjuang untuk mendapat restu dari Nursyah.



Terlepas dari itu, Indah tetap menikah, meski tidak dihadiri orang tuanya. Kini, belum satu bulan menikah, Indah diduga hamil. Kabar ini bermula saat pemain film Si Manis Jembatan Ancol itu membagikan fotonya di pinggir laut.

Indah berpose duduk tanpa senyum dan menatap tajam ke arah kamera. Dalam fotonya, Indah mengenakan dress bermotif dengan rambut yang dibiarkan tergerai ke arah kanan. "Jalan Tuhan pasti yang terbaik," tulis Indah.
Disebut Netizen Tengah Hamil, Indah Permatasari Malah Tertawa

Melihat unggahan itu, netizen yang melihat perubahan tubuh sang aktris meninggalkan komentar, menyebut Indah sedang hamil. "Kaya lg ngisi?," kata netizen.

Tak tinggal diam, Indah membalas komen tersebut. Alih-alih marah, Indah malahan tertawa membalas komentar warganet tersebut. "Ngakak," balas Indah Permatasari singkat dengan menampilkan emoji tertawa.

Selain itu, banyak netizen yang membela Indah dengan membantah tuduhan itu. Salah satunya menyebut, perut Indah Permatasari memang berisi, tapi bukan bayi melainkan nasi. Komentar itu juga ditanggapi Indah dengan tawa.

"Isi nasi kan," kata netizen.



"Bagooss hahaha," balas Indah Permatasari untuk netizen yang membelanya.

Sampai berita ini diturunkan, komentar netizen yang menduga Indah Permatasari hamil itu masih ramai ditanggapi netizen lainnya. Kebanyakan dari mereka membela dengan mengatakan tidak masalah jika dia hamil karena kini Indah Permatasari pun sudah menikah dan memiliki suami.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1411 seconds (0.1#10.140)