Tepis Anggapan Hubungan Tak Baik, Gisel Siap Bertemu Nobu dalam Olah TKP Video Syur

Senin, 01 Februari 2021 - 18:11 WIB
loading...
Tepis Anggapan Hubungan Tak Baik, Gisel Siap Bertemu Nobu dalam Olah TKP Video Syur
Kolase foto Nobu dan Gisel. Foto/DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Gisella Anastasia atau Gisel kembali menjelaskan hubungan dengan Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu ketika mendatangi Polda Metro Jaya untuk melakukan wajib lapor bersama pengacaranya, Sandy Arifin, Senin (1/2).

Gisel mengaku, masih menjalin komunikasi dengan Nobu. Artis 30 tahun itu berujar, hubungannya dengan Nobu masih berjalan normal seperti biasa. "Ya masih normal saja (hubungan dengan Nobu)," kata Gisel kepada wartawan yang menemuinya.



Konfirmasi dari Gisel ini seolah menjawab spekulasi yang beredar bahwa hubungan sang artis dengan Nobu memburuk gara-gara kasus video syur mereka beredar ke publik. Bahkan Gisel dan Nobu disebut-sebut tak lagi saling bertegur sapa.

Terkait hal itu, Gisel menegaskan hubungannya dengan Nobu baik-baik saja dan tak seperti kabar yang beredar. "Kita masih menjaga hubungan baik seperti biasa saja sih, bukan yang jadi gimana-gimana seperti yang orang lain pikirkan, jadi memburuk atau gimana. Nggak ada," tandas Gisel.



Gisel juga mengaku, siap bertemu Nobu apabila diminta hadir saat olah TKP video 19 detik tersebut. "Ya kita mengikuti instruksi saja. Kalau memang ada instruksi apa, ya kita ikuti saja," ujarnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1671 seconds (0.1#10.140)