Pengadilan Agama Undang Aldebaran dan Andin untuk Mediasi, Nino dan Rafael Selidiki Kasus Pembunuhan Roy. Ikuti Ikatan Cinta Malam ini

Senin, 01 Februari 2021 - 18:53 WIB
loading...
Pengadilan Agama Undang Aldebaran dan Andin untuk Mediasi, Nino dan Rafael Selidiki Kasus Pembunuhan Roy. Ikuti Ikatan Cinta Malam ini
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Aldebaran (Arya Saloka) sangat merasa pedih dengan keputusan Andin (Amanda Manopo) yang menggugat cerai. Di satu sisi Al tidak ingin berpisah dengan Andin, di satu sisi Al tidak ingin melihat Andin semakin sakit jika terus bertemu dengannya. Al benar-benar merasakan kepedihan yang mendalam.

Sinetron Ikatan Cinta yang tayang pada Senin (01/02), pukul 19.30 WIB, kisahnya semakin menarik. Dimana Aldebaran dan Andin diundang oleh Mediator Pengadilan Agama perihal untuk Mediasi, ditambah Nino (Evan Sanders) akhirnya bekerja sama dengan Rafael (Carlo Milk) untuk penyelidikan atas kasus pembunuhan Roy (Fiki Alman), karena Nino ingin membuktikan apakah Andin memang bersalah atau bahkan Andin hanya korban tertuduh, bahkan Rafael sangat yakin Andin bukan pelaku pembunuhan tersebut.



Terlebih Elsa (Glenca Chysara) yang juga berpura-pura ikut mendukung Nino untuk melakukan penyelidikan atas kasus pembunuhan Roy, merasa panik akan hal tersebut dan mencari cara agar hal itu tidak terbongkar.

Surya (Surya Syaputra) sangat miris dan sedih dengan keadaan Andin sekarang yang mengalami kecemasan berlebihan, begitu juga dengan Sarah (Natasha Dewanti). Rossa (Sari Nila) yang juga sangat sedih dengan keadaan Rumah tangga Al berusaha untuk menguatkan Al agar bisa membawa Andin kembali ke Rumahnya sebagai istri Al selayaknya. Mirna (Chika Waode) dan Kiki (Ayya Renita) mengajak Rossa dan Reyna (Ariqa Farikha Shakila) untuk berusaha meluluhkan hati Andin agar Andin dan Al bersama lagi.

Reyna sangat tidak ingin mama dan papanya berpisah, hal tersebut semakin menjadi beban pikiran Al dan Andin, terlebih Al dan Andin sangat menyayangi Reyna. Michelle (Mayang Yudittia) dan Angga (Kevin Hillers) pun bekerja sama agar Al dan Andin tidak benar-benar bercerai.

Lantas akankah Al dan Andin datang ke Pengadilan Agama untuk Mediasi ? Akankah usaha Rossa dan yang lain berhasil untuk mencegah perceraian Andin dan Al? Dan akankah Nino dan Rafael berhasil dalam melakukan penyelidikan atas kasus pembunuhan Roy? Lalu apakah Elsa berhasil menghalangi penyelidikan Nino dan Rafael atas kasus pembunuhan Roy?



Saksikan kisah selengkapnya dalam Sinetron Ikatan Cinta hanya di RCTI. Sinetron Ikatan Cinta juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2120 seconds (0.1#10.140)