Kolaborasi Dengan Desainer Fashion Asal Bulgaria, Asics Rilis Sepatu Retro

Senin, 01 Februari 2021 - 21:28 WIB
loading...
Kolaborasi Dengan Desainer Fashion Asal Bulgaria, Asics Rilis Sepatu Retro
foto / dok Asics
A A A
JAKARTA - Brand olahraga, ASICS memperkenalkan varian sepatu terbaru dari kategori sportstyle, yaitu UB1-S GEL-KAYANOTM 14, yang merupakan hasil kerja sama dengan seorang perancang busana asal Bulgaria , Kiko Kostadinov.

Sepatu ini menawarkan desain yang terinspirasi dari konsep retro futurism dengan tampilan stylish dan autentik serta membawa teknologi andalan yaitu GEL dan DYNAMIC DUOMAX.

Baca juga : Tiru Gaya Empat Seleb Cantik Ini dengan Boots Stuart Weitzman

President Director, ASICS Indonesia, Yoshihito Tamura, mengatakan di tahun ini, salah satu tren fashion yang akan populer adalah athflow, yaitu tren berpakaian yang memadukan gaya athleisure dan unsur elegan.

Athflow berfokus dalam memadukan gaya kasual dan sporty namun tetap terlihat stylish dengan celana flowy, jumpsuit kasual, dan pakaian oversized.

Baca juga : Tepis Anggapan Hubungan Tak Baik, Gisel Siap Bertemu Nobu dalam Olah TKP Video Syur

“Tahun ini merupakan tahun dimana konsumen ingin tampil dengan lebih kasual namun tetap terlihat stylish, baik untuk bekerja ataupun kegiatan hang out. Oleh karena itu, kami bersemangat untuk membawa varian sportstyle terbaru kami dengan Kiko Kostadinov, ke Indonesia,” ujar Yoshihito dalam siaran Pers yang diterima Sindonews, Senin (1/2).

Model sepatu ASICS UB1-S GEL-KAYANOTM 14 sebelumnya merupakan sepatu lari yang pernah dirancang di tahun 2008 oleh Toshikazu Kayano dan Hidenori Yamashita.

Baca juga : BTS Masuk Daftar Band Pop Terbaik Sepanjang Masa

Varian ini juga berfokus untuk melengkapi gaya kaum urban yang gemar mengikuti tren fashion terbaru, yang berani untuk bereksperimen dalam gaya berpakaian mereka termasuk dalam memilih sepatu yang membuat mereka terlihat kasual namun tetap tampil stylish dan memiliki ciri khas sendiri dalam berpakaian.

Baca juga : Malam Ini, 11 Finalis Bersaing di Indonesian Idol Special Season

“Kerja sama dengan ASICS telah terjalin dengan baik selama beberapa tahun terakhir, dan kami sangat bangga dapat berkontribusi dalam perjalanan lini sportsyle dan Pada akhirnya kami kembali mempersembahkan desain model baru untuk memperkaya pengalaman bergerak aktif konsumen urban,” ujar Kiko.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2386 seconds (0.1#10.140)