Rayakan Imlek dan Valentine, HARRIS Vertu Harmoni Siapkan Menu Spesial

Selasa, 02 Februari 2021 - 05:16 WIB
loading...
Rayakan Imlek dan Valentine, HARRIS Vertu Harmoni Siapkan Menu Spesial
HARRIS Vertu Harmoni Jakarta menghadirkan makan malam eksklusif pada malam tahun baru Imlek yaitu 11 Februari dan makan siang di 12 Februari 2021. Foto/HARRIS Vertu Harmoni
A A A
JAKARTA - Tahun baru Imlek tidak hanya dirayakan di China, tapi juga di seluruh dunia. Perayaan biasanya dimulai pada bulan pertama di penanggalan China dan berakhir saat Cap Go Meh, yaitu 15 hari setelah Imlek. Diharapkan, dengan merayakannya, akan ada keberuntungan dan kesejahteraan di tahun mendatang.

Untuk menyambut Imlek di tahun 2021 yang jatuh pada 12 Februari mendatang, HARRIS Vertu Harmoni Jakarta menghadirkan makan malam eksklusif pada malam tahun baru yaitu 11 Februari dan makan siang di 12 Februari 2021. Makan malam ini khusus dikreasikan oleh para chef dan dihidangkan secara buffet untuk pelayanan all you can eat.



"Kami ingin memberikan menu-menu yang terbaik agar tahun baru Imlek menjadi lebih berkesan bagi para tamu," kata Director of Kitchen HARRIS Vertu Harmoni Chef Suyitno melalui siaran resminya, belum lama ini.

Chef Suyitno menjelaskan, pada Imlek kali ini, pihaknya memberikan menu yang sangat spesial. Yaitu grilled lobster, hoisom oyster sauce, abalone, prime beef ribs, prawn mayonnaise sauce, sushi sashimi, dan masih banyak lagi yang lain.

"Tidak ketinggalan di hari spesial tersebut kami menyiapkan hidangan tradisional yee shang untuk mengiringi doa terbaik di tahun baru yang lebih sukses,” jelas Chef Suyitno.

Selain itu, untuk memeriahkan Imlek, juga akan ada atraksi barongsai. Di sisi lain, karena tahun ini Imlek jatuh hanya berbeda sehari dengan Hari Valentine , maka suasana dan dekorasi Imlek di HARRIS Vertu Harmoni dipadukan dengan nuansa Valentine dengan mengambil tema warna pastel.



Dalam merayakan Hari Valentine, akan ada set menu yang dibuat khusus untuk para pasangan yang ingin merayakannya di Voyage Restaurant. Terdapat tiga macam set menu yang ditawarkan di antaranya chicken cobb with avocado, pan seared salmon fillet, dan ambrosial trio of chocolate with strawberry sauce.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2215 seconds (0.1#10.140)